Sony Resmi Rilis PlayStation 5 Slim, Segini Harganya

JABAR EKSPRESSony secara resmi telah memperkenalkan PlayStation 5 Slim. Mengikuti strategi terkenal mereka dalam merilis versi tipis dari konsol-konsol mereka.

Versi baru ini menawarkan kinerja yang mirip dengan versi aslinya. Tetapi hadir dalam bentuk yang lebih kecil dengan efisiensi daya yang lebih baik.

Lihat juga : Elon Musk Siapkan Fitur Live Streaming Game di Platform X

Rumor-rumor baru-baru ini telah di konfirmasi, dan Sony mengumumkan secara resmi kemarin malam.

PS5 Slim akan lebih kompak, dengan volume yang 30% lebih kecil dan berat yang 24% lebih ringan di bandingkan dengan model sebelumnya.

Dalam hal desain, konsol ini memiliki empat panel penutup yang dapat saling di tukar. Yang menghilangkan pemisah tengah yang ada pada model asli.

Yang menarik, salah satu panel ini mencakup Ultra HD Blu-ray Disc Drive terpisah yang dapat di tambahkan ke PlayStation 5 Digital Edition Slim.

Sony telah mengindikasikan bahwa model baru ini akan secara bertahap menggantikan versi PlayStation 5 yang lebih lama begitu stoknya habis.

PS 5 Slim akan di luncurkan terlebih dahulu di beberapa negara besar pada bulan November 2023, di ikuti oleh negara-negara lainnya.

Lihat juga : DANA Rilis Fitur Apple Zone, Mudahkan Pengguna Kaitkan Dompet Digital dengan Apple ID

Di Amerika Serikat, versi fisik PlayStation 5 Slim akan di jual dengan harga USD 499,99. Sementara versi digitalnya akan di banderol seharga USD 449,99.

Drive Ultra HD Blu-Ray Disc Drive terpisah akan tersedia dengan harga USD 79,99. Sony belum memberikan konfirmasi kapan PlayStation 5 Slim ini akan masuk ke pasar Asia Tenggara, termasuk Indonesia.

Bagaimana pendapat Anda? Apakah ini menarik?

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan