Pre-Order Telah Dibuka, ini Harga Resmi Lenovo Legion Go

JABAR EKSPRESKonsol gaming portabel Lenovo Legion Go pertama kali di perkenalkan di ajang IFA 2023 beberapa waktu lalu dan akan resmi di luncurkan pada tanggal 31 Oktober mendatang.

Menyambut peluncuran tersebut, Lenovo telah membuka kesempatan untuk melakukan pre-order perangkat ini, yang akan tersedia dalam dua varian.

Lihat juga : LG Hadirkan Laptop Layar Lipat LG Gram Fold

Varian 512GB di jual dengan harga 699 USD atau sekitar Rp10,8 juta. Sedangkan varian 1TB di jual dengan harga 749 USD atau sekitar Rp11,6 juta.

Harga ini sebanding dengan harga Asus ROG Ally, yang dapat di anggap sebagai pesaing langsung dari Lenovo Legion Go.

Konsol portabel dari ASUS dengan chipset AMD Ryzen Z1 Extreme memiliki harga 699 USD. Meskipun ada juga varian AMD Z1 yang lebih terjangkau 100 USD.

Perbedaan utama antara Lenovo Legion Go dan ROG Ally terletak pada kapasitas penyimpanan, sementara spesifikasi lainnya hampir identik.

Namun, ada satu fitur yang membedakan Lenovo Legion Go. Yaitu sistem pengontrol yang dapat di lepas atau detachable, mirip dengan Nintendo Switch.

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk bermain tanpa harus mengangkat layar perangkat.

Selain itu, Legion Go juga menawarkan layar yang lebih unggul dengan ukuran 8,8 inci dan resolusi 2560 x 1600 piksel, serta memiliki refresh rate hingga 144Hz.

Seperti yang telah di sebutkan sebelumnya, Legion Go di tenagai oleh chipset AMD Ryzen Z1 Extreme dengan GPU Radeon 780M yang terintegrasi.

Perangkat ini di lengkapi dengan RAM 16GB dan penyimpanan SSD PCIe 4.0 berkapasitas 512GB atau 1TB.

Lenovo Legion Go juga di lengkapi dengan dua port USB4 Type-C, jack audio 3.5mm, slot microSD, Wi-Fi 6E, Bluetooth 5.2, dan memiliki baterai berkapasitas 49.2Wh.

Lihat juga : Spesifikasi dan Harga Oppo Reno 10 5G di Indonesia

Meskipun ASUS ROG Ally telah resmi hadir di Indonesia pada bulan Juli lalu. Belum ada informasi apakah Lenovo akan memperkenalkan konsol handheld mereka di pasar Indonesia.

Kehadiran resmi Lenovo Legion Go di Indonesia akan menjadi kompetisi menarik dengan ASUS ROG Ally. Jadi, pertanyaannya adalah, apakah Anda akan memilih Legion Go atau ROG Ally?

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan