Sekali Pakai, Wajah Putih Seketika, ini Keampuhan Saripohatji Ditambah Air Mawar

JABAR EKSPRES – Bedak Saripohatji kini kembali menunjukkan keampuhannya, meski terbilang bedak jadul, namun khasiatnya tidak pernah termakan usia.

Bahkan bukti-bukti keampuhan bedak Saripohatji terus ditunjukkan oleh review para youtuber. Salah satunya dari akun Youtube Mauli Kamila yang menyebut masker bedak saripohatji memutihkan wajah hanya dalam sekali pakai.

Dalam unggahannya yang sudah ditonton lebih dari 119 ribu pengguna Youtube ini, Mauli Kamila menunjukkan bukti bahwa wajahnya nampak lebih putih setelah memakai bedak Saripohatji.

“Manfaat yang aku dapetin yang paling besar menurut aku masker ini bisa mencerahkan muka kita, sekali pemakaian langsung kelihatan kayak lebih cerah,” ungkapnya.

Dia juga menunjukkan cara memakai masker saripohatji yang benar, yakni dengan menambah air mawar.

Baca juga : Kulit Bisa Jadi Putih Glowing dengan Masker Saripohatji dan Air Mawar

Selain membuat wajah putih dalam waktu sekejab, Mauli juga membagikan pengalaman lainnnya saat menggunakan bedak saripohaji.

Yakni saat wajahnya tumbuh jerawat karena periode menstruasinya, dia langsung mencoba menggunakan bedak saripohatji ini Dan hasilnya, jerawat yang awalnya meradang langsung mengering dan lama-lama menghilang.

Hal yang sama juga terjadi saat kulit wajahnya bruntusan, ternyata bedak Saripohatji ditambah air mawar juga bisa mengatasi masalah tersebut.

Tidak berhenti disitu Mauli juga membagikan tips bagi yang memiliki wajah berminnyak. Karena penggunaan masker Saripohatji dan air mawar ini sangat efektif untuk mengurangi minyak berlebih pada wajah.

Baca juga : Sekali Oles Langsung Putih, ini Rahasia Campuran Bedak Dingin Saripohatji dan Air Mawar Untuk Cerahkan Wajah

Masih diunggahan yang sama, Dia juga memberikan tips cara menggunakan bedak Saripohatji, yang digunakannya dua hari sekali saat terjadi masalah dengan kulit wajahnya. Selain itu sebaiknya bedak Saripohatji hanya digunakan dirumah. Dan tidak dipakai bersamaan dengan makeup lain lainnya.

Hal ini karena bedak saripohatji seseungguhnya hanya digunakan sebagai perawatan kulit bukan sebagai make up, sehingga justru akan mengganggu pemakainya bila digunakan bersama make up apalagi jika dipakai keluar rumah. Karena saat kering, bedak akan mudah rontok dan bisa bertaburan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan