Doa 1000 Dinar, Paling Ampuh Buka Kran Rejeki dari Segala Arah

JABAR EKSPRES – Doa 1000 dinar merupakan sebutan dari sebuah doa yang sudah terbukti bisa menjadi pembuka pintu rejeki.

Istilah doa 1000 dinar memang layak disematkan pada ayat dalam Alquran ini. Karena ayat tersebut menggambarkan betapa mudahnya seseorang untuk mendapatkan 1000 dinar jika terus mengamalkan doa ini.

Doa ini bisa dibilang menjadi rahasia bagi banyak orang yang sudah sukses memperoleh kekayaannya dengan jalan langit. Tentu saja selain menlakukan amalan lain seperti merutinkan sholat dhuha, membaca surah Al Waqiah dan banyak bersedekah.

Doa 1000 dinar ini juga diulas dalam sebuah buku berjudul “Shalat Dhuha Untuk Wanita: Disertai Do’a-do’a Pemanggil Rezeki” yang ditulis oleh Zakiyah Ahmad.

Dalam buku tersebut, diceritakan tentang sejarah doa yang terdapat dalam surat Al Talaq, yaitu ayat 2 dan 3.

Sejarah penamaan ayat tersebut disebut dengan doa 1000 dinar, adalah ketika seorang pedagang mengaku bermimpi dikunjungi Nabi Khaidir Alaihis Salam dalam mimpinya.

Dalam mimpi tersebut, Nabi Khaidir memohon kepada pedagang tersebut untuk memberikan sedekah sebesar 1000 dinar emas kepada fakir miskin.

Baca juga : Bacaan Doa untuk Dilimpahkan Rezeki dan Dianugerahi Kesehatan

Ketika si pedagang dengan tulus menunaikan permintaan Nabi Khaidir, keajaiban terus terjadi. Dalam mimpi berikutnya, Nabi Khaidir datang kembali.

Kali ini, Nabi Khaidir menyarankan agar si pedagang membaca ayat-ayat suci Al-Quran dan mengamalkannya dengan sungguh-sungguh. Tujuannya sangat jelas: agar si pedagang diberikan perlindungan dan keselamatan dari segala marabahaya dalam kehidupan dunia.

Setelah sekian lama dengan penuh kesungguhan mengamalkan ayat-ayat Al-Quran yang telah dianjurkan oleh Nabi Khaidir, si pedagang akhirnya merasakan manfaat luar biasa. Suatu hari, ketika ia berlayar ke tanah seberang, kapal yang ditumpanginya mengalami kecelakaan dan hancur berkeping-keping.

Namun, dalam tragedi tersebut, si pedagang adalah satu-satunya orang yang selamat. Bukan hanya dia, segala harta kekayaannya yang ia bawa juga aman.

Dalam perjalanan yang penuh liku ini, si pedagang akhirnya terdampar di sebuah daratan yang asing baginya. Namun, nasib baik berpihak padanya, dan dengan berbagai peristiwa tak terduga, si pedagang akhirnya menjadi raja di tempat tersebut.

Tinggalkan Balasan