Selain The Worst of Evil, ini 3 Drama Action Ji Chang Wook yang Bikin Gak Bisa Move on

JABAR EKSPRES – Aktor Ji Chang Wook kini tengah menjadi pusat perhatian, sejak drama terbarunya The Worst of Evil mulai tayang 27 September lalu di Disney Hotstar.

Dipasangkan dengan aktor Wi Ha Joon dan Lim Se Mi, Ji Chang Wook nampak membuktian kemampuan akting sekaligus beladirinya yang terus teruji.

Banyak netizen yang menyebut Ji Chang Wook lebih cocok bermain drama dengan genre Action seperti The Worst of Evil.
Hal ini terlihat dari beberapa drama sebelumnya, setiap kali memainkan drama action maka dramanya pasti meledak dipasaran bahkan hingga ke pasar Global.

Bahkan drama yang melambungkan namanya hingga dikenal secara internasional juga merupakan drama action sperti Healer dan K2.

Baca juga : Kapan THe Worst of Evil Episode 4 dan 5 Tayang, Benarkan Penyamaran Ji Chang Wook Akan Terbongkar

Untuk kamu yang penasaran apa saja drama action yang pernah dibintangi Ji Chang Wook, berikut rekomendasinya :

 

1.Healer (2014)

Berperan sebagai seorang kurir malam bernama Seo Jung Hoo (Ji Chang Wook) atau yang punya julukan Healer. Dia bukanlah seorang kurir malam biasa karena sering mengambil banyak tugas berbahaya dari para kliennya.

Dengan kepiawaiannya dalam bertarung dan menyamar, Healer selalu bisa menyelesaikan semua tugas dengan baik tanpa meninggalkan jejak.

Hingga satu tugas membuat hidupnya berubah, yakni ketika ia harus menyelidiki seorang reporter bernama Chae Young Shin (Park Min Young).

Tugasnya kali ini ternyata menghubungkan Healer dengan sebuah insiden di masa lalu yang melibatkan orang tua kandungnya. Insiden apa yang dimaksud dan apa yang akan dilakukan Healer?

Tahun Penayangan 2014
Genre : Action, Mystery, Romance, Thriller
Sutradara : Kim Jin Woo, Lee Jung Sub
Pemeran : Ji Chang Wook, Park Min Young, Yoo Ji Tae

 

2. The K2

Dalam K2, Ji Chang Wook berperan sebagai mantan tentara bayaran yang menjadi buronan karena dituduh membunuh kekasihnya saat bertugas di Irak.

Pria bernama asli Kim Je Ha (Ji Chang Wook) itu lantas melarikan diri ke Korea dan menerima pekerjaan sebagai pengawal istri dari Jang Se Joon (Jo Sung Ha), pria yang mencalonkan diri sebagai presiden.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan