Seminggu Pakai Saripohatji Bekas Jerawat Langsung Pudar, Wajah Glowing Putih Merona

JABAR EKSPRES – Tumbuh jerawat bisa jadi akan hilang dalam beberapa hari, namun bekas lukanya bisa bertahan menodai kulit hingga berminggu-minggu. Bila tidak rajin merawat kulit, bekas jerawat bahkan bisa bertahan selamanya menjadi tanda diwajah. Namun dengan bedak Saripohatji, bekas jerawat bisa langsung pudar hanya dalam seminggu pemakaian saja.

Bahkan jika diperhatikan, dalam sekali pemakaian saja, kulit akan langsung merespon menjadi lebih lembut dan halus. Hal ini karena sel kulit mati yang menempel di kulit wajah akan terangkat dan terkelupas sedikit demi sedikit dengan penggunaan rutin Saripohatji.

Perawatan wajah menggunakan bedak saripohatji sudah dilakukan oleh nenek moyang kita sejak tahun 1950an. Mereka yang rutin memakainya akan terlihat lebih muda dari usianya.

Khasiat Saripohatji untuk perawatan wajah sudah tidak diragukan lagi, jangankan hanya untuk memutihkan, untuk menggusir jerawat yang membandel saja gampang dilakukan oleh bedak dingin ini.

Kandungan Bedak Saripohatji

Sudah bukan rahasia lagi, jika banyak nutrisi dari bahan alami yang terkandung dalam bedak Saripohatji, beberapa bahan tersebut diantaranya tepung beras, jeruk nipis, kunyit, temulawak, tomat dan aneka macam daun daunan seperti beung beureman, jambu, mangkokan, pandan, suji, dan teklan.

Baca juga : Basmi Bruntusan di Wajah dengan Minyak Zaitun dan Saripohatji, Langsung Terlihat Hasilnya Pada Pemakaian Pertama

Masing-masing bahan memiliki khaist yang berbeda untuk kulit, namun dengan perpaduan semuanya membuat bedak ini bisa mengatasi berbagai masalah kulit khususnya diwajah.

Cara Mengilangkan Bekas Jerawat

Untuk menghilangkan bekas jerawat yang sudah bertahun-tahun menodai muka, bisa dengan menggunakannya sebagai masker atau untuk eksfoliasi. adapun caranya adalah sebagai berikut:

1. Masker Saripohatji

Untuk memperkaya kandungan masker kamu juga bisa mencampurkan masker dengan beberapa bahan lain, misalnya madu, minyak zaitun, air mawar dan yang lainnya.

Cara membuat masker Saripohatji sangat mudah, kamu tinggal mencampurkan seluruh bahan yakni bedak saripohatji dengan air dingin atau air mawar, lalu amsukan bahan campuran bila kamu menginginkannya.

Aduk rata hingga mendapatkan kekentalan yang pas untuk masker, setelah jadi kamu tinggal mengoleskannya secara merata keseluruh area wajah, setelah 20 menit masker akan mengeras dan kaku diwajah.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan