Putri Ariani Akan Terima Rp15 Miliar Jika Berhasil Sabet Juara Dalam Final AGT 2023

JABAR EKSRPRES – Final Americas Got Talent yang digelar Selasa (26/9) malam waktu Amerika atau Rabu (27/9) Pagi Waktu Indonesia akan menjadi ajang pembuktian bagi Putri Ariani. Jika Putri ariani berhasil menang menjadi juara dalam Final AGT 2023 malam ini, maka Putri akan membawa pulang hadiah uang senilai $1.000.0000 atau sekitar Rp15,4 Miliar.

Dilansir dari laman Forbes, Hadiah AGT yang akan diraih Putri Ariani ini akan dibayarkan selama 40 tahun rutin diberikan perbulannya, atau bisa juga pemenang menerimanya langsung dalam nilai tunai. Tergantung dari kebijakan penyelenggara.

Hal ini yang membuat banyak bakat atau talent baru selalu bermunculan setiap tahunnya karena tergiur dengan tingginya nilai hadiah yang ditawarkan oleh AGT bagi juara utamanya.

Dari keterangan Simon Cowell yang menjadi salah satu juri tetap dalam AGT menyebutkan, bahwa dalam laga final AGT tahun ini, Putri Ariani yang menjadi salah satu kontestannya akan m=emb+erikan kejutan pada penamplannya.

Baca juga : Jangan ewatkan Penampilan Final Putri Ariani di AGT

Produser musik yang terang-ternagan mengaku sangat mengagumi talenta yang dimiliki Putri ini, membocorkan bahwa Putri akan tampil duet di panggung final AGT 2023.

“Kami baru saja mengkonfirmasi, akan ada duet yang luar biasa untuknya di malam final,” ungkapnya.

Namun simon tidak menyebutkan siapa sosok yang disebutnya sebagai tokoh fenomenal yang akan bernayanyi satu panggung bersama Putri di final AGT 2023 ini.

Tapi Simon memberikan petunjuk bahwa sosok ini adalah orang yang sangat dia kagumi, sehingga dia mengaku sangat tidak sabar menantikan penampilannya bersama Putri.

“Seseorang yang saya kagumi akan melakukan duet dengan dia (Putri Ariani) dan saya sangat excited untuk itu,” paparnya.

Bukan hanya Simon, seluruh rakyat Indonesia juga sangat menantikan penampilan putri, terutama detik-detik pengumuman pemenang AGT tahun 2023. Tentunya doa dan harapan dari seluruh masyarakat di Indonesia juga mengiringi penampilan putri, agar bisa memberikan penampilan terbaiknya.

Baca juga : Putri Ariani Menggemparkan Panggung America’s Got Talent

Apalagi di ajang final ini Putri dikabarkan kembali akan mengenakan gaun yang dirancang oleh desainer Tiffany Liem yang juga membuat gaun indah untuk Putri kenakan saat tampil di Istana Negara pada peringatan HUT RI agustus lalu.

Tinggalkan Balasan