Putri Ariani Menggebrak Los Angeles dengan Konser Spesial untuk Warga Negara Indonesia

JABAR EKSPRESPutri Ariani membuat kehebohan di tengah warga negara Indonesia (WNI) yang tinggal di Los Angeles, California, Amerika Serikat, pada Minggu (17/9) waktu setempat atau Senin (18/9) waktu Indonesia. Momen bersejarah ini dibagikan oleh Putri melalui serangkaian foto dan video dalam sebuah posting di media sosialnya.

Panggung berjudul “Pesta Rakyat 2023” ini digelar di halaman Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) Los Angeles, dan acara ini semakin meriah dengan penampilan dari D’Masiv dan Ikke Nurjanah.

“Alhamdulillah. Seru banget hari ini pesta rakyat bareng teman-teman dan bapak-ibu semua di Los Angeles,” tulis Putri dalam keterangan postingnya.

Baca Juga: BLACKPINK BORN PINK Finale Sudah Usai, Selanjutnya Apa?

Dalam foto-foto yang diunggah, Putri tampak memakai setelan hitam dengan jilbab putih, berpose bersama ratusan penonton yang memeriahkan penampilannya. Sayangnya, lagu yang dibawakan Putri tidak bisa dikonfirmasi karena audio posting tersebut dimatikan.

Tetapi, dari cuplikan video, kita bisa melihat bahwa para penonton, terutama para ibu-ibu, tidak bisa menahan antusiasme mereka dan berswafoto dengan Putri.

Saat ini, Putri Ariani sedang menantikan penampilan dalam babak final America’s Got Talent (AGT) 2023. Dia tak lupa meminta dukungan penuh dari pengikutnya, “Jangan lupa vote Putri ya di AGT Finale tanggal 26-27 September 2023 waktu Los Angeles. Terima kasih banyak, sayang kalian semua,” ujar Putri.

Baca Juga: Ternyata Drama ini yang Paling Disukai Jung Hae-In Selama 10 Tahun Berkarir!

Melansir dari berbagai sumber Putri Ariani berhasil melaju ke babak final AGT 2023 setelah penampilannya yang mengesankan di babak semifinal seminggu yang lalu. Prestasinya ini membuatnya menjadi kontestan pertama asal Indonesia yang akan tampil di babak final AGT 2023. Di sana, Putri akan bersaing dengan lima kontestan lainnya untuk meraih gelar juara.

Menurut situs resmi saluran TV NBC, babak final AGT 2023 akan tayang pada Selasa (26/9) malam waktu Amerika Serikat atau Rabu (27/9) pagi waktu Indonesia. Pengumuman pemenang AGT musim ke-18 akan disiarkan keesokan harinya, Rabu (27/9) waktu AS atau Kamis (28/9) waktu Indonesia, dalam episode terakhir berdurasi dua jam.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan