Putri Ariani Akan Tampil di Final AGT 2023 Pada Tanggal 27 September Nanti, Ayo Berikan Dukunganmu!

JABAR EKSPRES- Ajang America’s Got Talent 2023, akan segera memasuki tahap final yang dinantikan banyak orang salah satunya penampilan Putri Ariani.

Final America’s Got Talent 2023 akan diselenggarakan pada Selasa, 26 September 2023 waktu Amerika atau Rabu, 27 September 2023 waktu Indonesia.

Dalam babak final America’s Got Talent 2023 kali ini, Putri Ariani, seorang musisi yang menjadi kebanggaan Indonesia, akan berkompetisi dengan 11 kontestan lainnya.

BACA JUGA: Akibat Dugaan Pelecehan Seksual, Nadin Amizah Tegaskan Tidak Lagi Mengizinkan Tubuhnya Disentuh Tanpa Persetujuan

Putri Ariani telah mendapatkan banyak penghargaan atas bakatnya dan dianggap akan menjadi musisi berkelas dunia. Penampilannya selalu memukau juri America’s Got Talent 2023, seperti yang kita saksikan pada audisi America’s Got Talent beberapa waktu lalu.

Kabar mengenai pencapaian Putri Ariani ini juga telah dibagikan olehnya melalui media sosial. Penyanyi berusia 17 tahun tersebut juga mengumumkan jadwal result show yang akan mengikuti pertunjukan final.

“Bismillahirrahmanirrahim, Mohon Doa, Dukungan Dan Vote nya Untuk Putri Di Final AGT@agtTgl 26 September / Result Shownya 27 September 2023 Pacific Time,” tulis Putri Ariani di Instagram, Senin (25/9).

“Untuk Waktu Indonesia (Wib) hari Rabu tgl 27 September – Result Shownya Kamis Tgl 28 September 2023,” tambahnya.

Jadwal yang diumumkan oleh Putri Ariani sesuai dengan yang telah diberikan oleh saluran TV NBC. Episode terakhir AGT musim ke-18 ini akan disiarkan dalam durasi dua jam.

Penampilan Putri Ariani di babak final AGT 2023 nantinya dapat disaksikan melalui YouTube America’s Got Talent dan juga di layanan streaming dari saluran NBC.

BACA JUGA: Jadwal Tayang KKN Desa Penari 2, Aming Ramaikan Jajaran Pemeran KKN Desa Penari

Para penonton memiliki kesempatan untuk memberikan suara kepada kontestan favorit mereka hingga episode terakhir para kontestan pada Selasa (26/9). Pastikan koneksi Anda masuk dalam wilayah pemilihan regional untuk memberikan suara.

Putri Ariani akan bersaing untuk meraih gelar juara dengan 10 finalis lainnya, di antaranya Mzansi Youth Choir, Lavender Darcangelo, Adrian Stoica and Hurricane, Ahren Belisle, dan Murmuration.

Selain itu, ada 82nd Airborne Chorus, Anna DeGuzman, Avantgardey, Chibi Unity, dan Ramadhani Brothers yang juga akan berkompetisi sebagai finalis di ajang pencarian bakat musim ini.

Tinggalkan Balasan