Honor X40 GT Racing Edition Hadir dengan Desain Baru dan Memori Jumbo

JABAR EKSPRES – Pada hari Kamis, 21 September 2023, Honor secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, yaitu Honor X40 GT Racing Edition, di pasar China.

Smartphone ini adalah versi terbaru dari seri Honor X40 GT yang pertama kali di luncurkan pada Oktober 2022.

Sebagai versi terbaru, Honor X40 GT Racing Edition menghadirkan beberapa perbedaan, terutama dalam hal desain dan kapasitas penyimpanan yang lebih besar.

Lihat juga : Laptop Terbaru Acer Nitro V 15 Resmi Tersedia di Indonesia, Cek Spesifikasi dan Harga

Dari sisi desain, bagian belakang Honor X40 GT Racing Edition masih mempertahankan modul kamera berbentuk lingkaran dengan logo “GT” yang besar terletak di bagian belakang.

Terdapat juga sebuah garis lurus vertikal yang berjalan di sepanjang bagian belakang perangkat.

Selain itu, perbedaannya terletak pada penempatan teks “Matrix AI Vision Camera,”. Yang kini di tempatkan secara vertikal di garis tersebut, bukan horizontal di bawah modul kamera seperti versi sebelumnya.

Untuk pilihan warna yang tersedia juga berbeda. Honor X40 GT Racing Edition hadir dalam pilihan warna Racing Black, Racing Silver, dan Midnight Black. Sementara versi “reguler” memiliki varian warna Racing Black, Titanium Silver, dan Midnight Black.

Spesifikasi

Dalam hal kapasitas penyimpanan, Honor X40 GT Racing Edition menawarkan opsi RAM LPDDR5 sebesar 12 GB dan dua opsi penyimpanan UFS 3.1 sebesar 256 GB atau 512 GB.

Di bandingkan dengan versi tahun 2022 yang hanya memiliki varian 8/256 GB dan 12/256 GB. Ini berarti versi terbaru memiliki kapasitas penyimpanan yang lebih besar di bandingkan versi reguler.

Untuk spesifikasi lainnya, baik versi “reguler” maupun Racing Edition memiliki spesifikasi yang identik.

X40 GT Racing Edition membawa layar LCD berukuran 6,81 inci dengan resolusi Full HD Plus (2.388 x 1.080 piksel), refresh rate 144 Hz, dan touch sampling rate 240 Hz.

Layar ini mendukung 16,7 juta warna dan memiliki rasio layar terhadap bodi sebesar 94 persen.

Terdapat pula modul lubang (punch hole) di bagian tengah atas layar yang mengandung kamera selfie 16 MP (f/2.45).

Di bagian belakang, terdapat tiga kamera, termasuk kamera utama 50 MP (f/1.8), lensa depth (f/2.4), dan lensa makro (f/2.4).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan