Laptop Terbaru Acer Nitro V 15 Resmi Tersedia di Indonesia, Cek Spesifikasi dan Harga

JABAR EKSPRES – Pada hari Sabtu, tanggal 23 September 2023, Acer secara resmi memperkenalkan laptop terbaru mereka dari seri Nitro, yaitu Acer Nitro V 15 kepada pasar Indonesia.

Selain menghadirkan kemampuan gaming yang tangguh, Acer Indonesia menegaskan bahwa laptop ini juga dapat menjadi alat produktivitas yang handal bagi pengguna sehari-hari.

Lihat juga : ASUS Umumkan Laptop dan PC Desktop Bisnis Terbaru ExpertBook B6 Flip, B5 OLED, dan D9 SFF

Menurut Andreas Lesmana, Gaming Product Manager Acer Indonesia. Kehadiran Acer Nitro V 15 adalah bentuk nyata dari upaya berkelanjutan dalam inovasi perusahaan.

Dia juga menyatakan bahwa laptop ini mampu memenuhi kebutuhan konsumen yang semakin luas. Terutama yang mencari produk dengan harga terjangkau namun tetap memberikan kinerja maksimal.

Untuk mendukung performa laptop Acer ini, Andreas menjelaskan bahwa salah satu fitur unggulan adalah penggunaan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 40 Series dan RTX 20 Series.

Selain itu, laptop ini di lengkapi dengan dua slot penyimpanan SSD berkecepatan tinggi dan RAM DDR5 hingga kapasitas 32GB.

Acer Nitro V 15 juga menawarkan layar dengan refresh rate 144Hz, aspek rasio 16:9, dan screen-to-body ratio sebesar 82,64 persen.

Selain itu, laptop ini di rancang dengan sistem dua kipas ganda untuk penguraian panas yang maksimal. Yang menjaga perangkat tetap dingin dan performa tetap stabil.

Terdapat juga fitur-fitur seperti dukungan port Wi-Fi 6, Gigabit Ethernet, dan Thunderbolt 4.

Untuk penggunaan sehari-hari atau pekerjaan kantor, Nitro V 15 di lengkapi dengan audio DTS X: Ultra, Acer PurifiedView, PurifiedVoice, dan NitroSense.

Lihat juga : Redmi Buds 5 Dibekali Mode Noise Cancellation dan Dibanderol Rp400 Ribuan

Laptop ini sudah di lengkapi dengan sistem operasi Windows 11 Home terbaru. Dam telah memiliki Microsoft Office Home & Student 2021 yang telah terinstal dan siap di gunakan.

Secara harga, laptop ini di tawarkan dengan harga mulai dari Rp 10 jutaan. Selain itu, Acer memberikan garansi penuh selama dua tahun untuk suku cadang, tiga tahun layanan, dan satu tahun Acer Priority Care yang valid di situs resmi Acer.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan