Infinix Note 30 VIP Racing Edition Hadir dengan Desain 3D Lighting Leather

JABAR EKSPRES – Infinix membuat gebrakan dengan meluncurkan varian terbaru mereka, yakni Infinix Note 30 VIP Racing Edition.

Smartphone Infinix ini telah mencuri perhatian sejak kemunculan Infinix Note 12 VIP, dengan desain yang mencolok dan terus berkembang.

Apa yang dapat kita harapkan dari Infinix Note 30 VIP Racing Edition? Berikut adalah rincian spesifikasinya.

Lihat juga : Oppo A2 Pro Meluncur dengan Tampilan Mewah Harga Murah

Spesifikasi

Infinix Note 30 VIP Racing Edition masih mengadopsi konsep yang mirip dengan Infinix Note 12 VIP, tetapi berfokus pada tampilan yang berbeda dengan kolaborasi desain dari BMW group.

Desainnya terinspirasi dari dunia balap, terlihat pada bagian belakang yang menggunakan inovasi teknologi 3D Lighting Leather, lengkap dengan tiga strip cahaya khas BMW di bagian belakang.

Selain itu, lensa kamera, lampu LED Flash, dan frame juga di berikan aksen warna merah.

Desain 3D Lighting Leather ini menggabungkan lampu LED warna-warni dengan bahan kulit thermoplastic polyurethane (TPU), menciptakan efek transparansi di bagian belakang ponsel.

Inovasi ini melibatkan empat lapisan, termasuk lapisan Light Guide Film di bawahnya yang memasukkan lampu LED, serta lapisan cat tahan cahaya untuk meningkatkan transmisi cahaya.

Selain itu, ponsel baru ini juga hadir dengan antarmuka pengguna (UI) yang dapat di sesuaikan sesuai dengan preferensi pengguna.

Layarnya tetap menggunakan lubang kecil di tengah atas dengan panel AMOLED 6,67 inci beresolusi full HD plus dan refresh rate 120Hz, serta sensor sidik jari di dalamnya.

Dari segi kinerja, ponsel ini di tenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 8050 5G dengan fabrikasi 6 nm.

Smartphone ini memiliki tiga kamera belakang, termasuk kamera utama 108 MP, serta kamera kedalaman dan makro 2 MP.

Kamera depannya memiliki resolusi 32 MP dan mendukung perekaman video 4K pada 30fps dengan stabilisasi gyro-EIS.

Baterainya berkapasitas 5000mAh dengan pengisian cepat 68 Watt dan pengisian nirkabel 50 Watt.

Ponsel ini juga di lengkapi dengan dual speaker stereo JBL, jack audio 3.5 mm, dan NFC.

Harga

Meskipun belum ada konfirmasi resmi mengenai tanggal rilisnya di Indonesia. Harga global Infinix Note 30 VIP Racing Edition diperkirakan sekitar USD 315 atau sekitar Rp 4,8 jutaan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan