ASUS Umumkan Laptop dan PC Desktop Bisnis Terbaru ExpertBook B6 Flip, B5 OLED, dan D9 SFF

JABAR EKSPRESASUS baru saja mengumumkan dua laptop bisnis dan PC desktop bisnis seri ExpertBook terbarunya di Indonesia yaitu yaitu ExpertBook B6 Flip, laptop bisnis dengan layar OLED ExpertBook B5 OLED, hingga desktop PC minimalis ExpertCenter D9.

Ketiga perangkat ini mengandalkan platform Intel vPro, selain itu workstation yang dapat di ubah bentuk dengan chip grafis NVIDIA Quadro RTX.

Semua perangkat komputasi yang di perkenalkan kali ini mendukung Intel vPro. Sebuah platform teknologi dari Intel yang bertujuan untuk meningkatkan manajemen dan keamanan perangkat komputer terutama PC bisnis.

Lihat juga : Redmi Buds 5 Dibekali Mode Noise Cancellation dan Dibanderol Rp400 Ribuan

Di rancang untuk memenuhi kebutuhan IT perusahaan dalam menghadapi tantangan manajemen dan keamanan yang semakin kompleks di era digital saat ini.

Salah satu keunggulan perangkat dengan Intel vPro adalah kemampuannya dalam manajemen jarak jauh yang memungkinkan tim IT dapat mengakses, memperbaiki, dan memperbarui sistem komputer tanpa harus berada di lokasi yang sama dengan perangkat tersebut.

Intel vPro juga mendukung teknologi virtualisasi yang memungkinkan pemisahan sumber daya komputer sehingga dapat menjalankan beberapa sistem operasi secara bersamaan pada satu mesin.

ASUS ExpertBook B6 Flip

ExpertBook B6 Flip (B6602) adalah mobile workstation yang dapat di ubah bentuk dengan layar berukuran 16 inci. Yang di tenagai oleh prosesor 12th Gen Intel Core HX Series dengan Intel vPro dan di dukung oleh chip grafis NVIDIA Quadro RTX A2000.

Perangkat ini di rancang untuk memenuhi kebutuhan profesional yang memerlukan performa tinggi dalam bentuk yang fleksibel.

Keunggulan lain dari ExpertBook B6 Flip adalah kapasitas memorinya yang dapat di tingkatkan hingga 128GB dan opsi penyimpanan hingga 2TB. Sehingga memberikan ruang yang lebih dari cukup untuk semua kebutuhan bisnis.

Selain itu, ExpertBook B6 Flip juga di lengkapi dengan fitur keamanan tingkat enterprise untuk melindungi data secara efektif dari enkripsi hardware hingga autentikasi biometrik.

ASUS ExpertBook B5 OLED

Beralih ke ExpertBook B5 OLED (B5602), laptop bisnis yang ringkas dengan layar OLED berukuran 16 inci 4K dan ErgoLift hinge yang dapat di putar hingga 180 derajat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan