Redmi Buds 5 Dibekali Mode Noise Cancellation dan Dibanderol Rp400 Ribuan

JABAR EKSPRES – Xiaomi baru-baru ini mengumumkan peluncuran produk terbaru mereka, yaitu Redmi Buds 5.

Headphone True Wireless Stereo (TWS) ini menghadirkan sejumlah fitur canggih yang sangat menarik, terutama dalam segmen harga yang bersaing.

Lihat juga : Intip TV Android Terbaru Berukuran 43 Inch dari TCL

Salah satu fitur utama yang sangat mencolok pada TWS ini adalah teknologi noise cancellation yang dapat di sesuaikan hingga tingkat 46 dB.

Ini memungkinkan pengguna untuk merasakan kualitas audio yang lebih jernih dan fokus tanpa terganggu oleh suara bising di sekitarnya.

Redmi Buds 5 ini menyediakan tiga mode noise-cancelling yang berbeda, sesuai dengan preferensi pengguna, dan juga tiga mode transparansi untuk mendengar lingkungan sekitar dengan lebih baik.

Fitur noise-cancellation bahkan tetap berfungsi dengan efektif selama panggilan telepon.

Untuk kualitas audio, Buds 5 telah di prioritaskan dengan hadirnya driver 12,4mm yang di lengkapi dengan diafragma berlapis titanium.

Hal ini menghasilkan suara yang lebih kaya dan jernih, meningkatkan pengalaman mendengarkan.

Daya tahan baterai juga menjadi salah satu keunggulan Buds 5 dengan total waktu pemutaran mencapai 40 jam, termasuk penggunaan casing pengisian.

Fitur pengisian cepat memungkinkan pengguna untuk mendapatkan dua jam pemutaran hanya dalam lima menit pengisian.

Dari segi desain, Redmi Buds 5 hadir dengan desain ergonomis yang baru untuk memberikan kenyamanan maksimal kepada pengguna.

Selain itu, terdapat juga versi khusus Redmi Buds 5 yang di kembangkan bersama perusahaan pakaian AAPE, dengan desain kamuflase yang stylish.

Lihat juga : Pengguna iPhone Keluhkan Update iOS 17 Bikin Baterai Cepat Habis

Harga untuk Redmi Buds 5 versi standar adalah sekitar CNY 199 atau sekitar Rp 400 ribuan. Sementara versi AAPE di jual dengan harga sekitar CNY 299 atau sekitar Rp 600 ribuan.

Saat ini belum ada informasi mengenai ketersediaan produk ini di Indonesia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan