Harga Tiket Konser TWICE di Jakarta yang Bakal di Gelar 23 Desember 2023

JABAR EKSPRES – Penyelenggara acara telah mengumumkan harga tiket untuk konser TWICE Ready to Be yang akan di gelar di Jakarta International Stadium (JIS) pada tanggal 23 Desember.

Tiket konser ini akan tersedia dalam rentang harga mulai dari Rp1,2 juta hingga Rp3,6 juta.

Lihat juga : Sinopsis dan Pemeran Utama Drakor Baru The Kidnapping Day

Penjualan tiket konser akan di lakukan dalam dua tahap, yaitu pada tanggal 21 September khusus untuk anggota MCP dan tanggal 26 September untuk penjualan umum.

Menurut informasi yang di rilis oleh promotor, tiket konser TWICE akan tersedia dalam tujuh kategori yang berbeda dengan harga yang bervariasi, serta lokasi duduk yang berbeda pula.

Kategori tiket termurah adalah Gray, yang di jual seharga Rp1,2 juta. Tiket kategori ini akan memberikan tempat duduk di tribun paling atas. Dan pembeli tiket di kategori ini harus berusia di atas 15 tahun karena tempat duduknya di ketinggian.

Promotor juga menyarankan agar mereka yang memiliki ketakutan akan ketinggian atau lanjut usia untuk tidak membeli tiket kategori Gray karena alasan keamanan.

Kategori berikutnya adalah Yellow dengan harga Rp2 juta, kemudian Purple seharga Rp2,7 juta. Kedua kategori ini menawarkan tempat duduk di tribun area timur, utara, dan selatan venue konser.

Kategori Orange di jual dengan harga Rp2,7 juta, sementara kategori Green di jual seharga Rp2,9 juta, dan kategori Blue seharga Rp3,3 juta.

Tiket termahal adalah kategori Pink dengan harga Rp3,6 juta. Kategori Pink memiliki berbagai keuntungan, termasuk tempat duduk yang paling dekat dengan panggung dan akses untuk menyaksikan soundcheck.

Pembeli tiket kategori Pink juga akan mendapatkan bonus seperti lanyard eksklusif untuk akses masuk, kotak camilan, dan hadiah khusus.

Namun, tiket kategori ini hanya tersedia melalui penjualan untuk anggota MCP.

Harga tiket yang telah di umumkan sudah termasuk pajak, tetapi biaya pembelian tiket lainnya mungkin masih berlaku.

Pembelian tiket dapat di lakukan melalui mecimashop.com dan tiket.com.

Ini akan menjadi kesempatan kedua bagi TWICE untuk menggelar konser di Indonesia, setelah mereka sebelumnya mengadakan konser TWICELAND ZONE 2: Fantasy Park pada tahun 2018.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan