Showroom Pertama Bently di Jakarta, Bentuk Dedikasi untuk Pelanggan Indonesia!

JABAR EKSPRES – Bentley, produsen mobil mewah terkemuka di Inggris, resmi membuka showroom atau ruang pajang pertamanya yang bertempat di Gedung Eurokars Group Indonesia, Arteri Pondok Indah, Jakarta.

Regional Director Bentley Motors Asia Pasifik, Nico Kuhlmann memaparkan, Indonesia merupakan negara yang menjadi tujuan Bentley untuk memperluas pasar otomotif di dunia.

“Kami sangat senang bisa kembali lagi ke Indonesia, yang merupakan pasar pertumbuhan penting bagi Bentley,” ujar Nico, seperti dikutip JabarEkspres.com dari Antara News pada Rabu, 13 September 2023.

Baca juga: Toyota Fortuner Model Hybrid 2024 Rencananya Meluncur Tahun Depan

Selanjutnya, Nico menyampaikan, adanya showroom Bentley sebagai bentuk komitmennya untuk memudahkan interaksi dengan pelanggan asal Indonesia.

“Peluncuran Bentley Jakarta menunjukkan komitmen kami untuk menawarkan layanan lengkap kepada pelanggan di Indonesia dan merupakan titik kontak utama dalam memberikan perjalanan pelanggan yang luar biasa kepada klien kami,” sambungnya.

Dalam showroom Bentley, konsumen bisa mendapatkan pelayanan nomor wahid untuk memenuhi kebutuhannya.

Selain itu, Bentley mengadakan layanan purna jual dengan dedikasi tinggi dan pengetahuan secara rinci mengenai berbagai model mobil Bentley bagi konsumen yang tertarik dengan mobil besutan Inggris tersebut.

Mobil mewah yang dipajang, antara lain Bentagya, Continental GT, Flying Spur, Azure, S, Speed, dan Mulliner.

Dalam kesempatan langka tersebut, Bentley juga meresmikan kendaraan yang mengutamakan  Bentagya Extende Wheelbase Azure First Edition.

Sementara itu, untuk memuaskan konsumen yang menyukai mobil dengan konsep ramah lingkungan, Bentley siap meluncurkan produknya yang teranyar, Bentagya Hybrid.

Baca juga: Honda Scoopy 2023 Bergaya Retro Modern Pilihan Anda, Berikut Harganya

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan