Chery Bakal Rilis Varian Terbaru Omoda 5

JABAR EKSPRES – PT Chery Sales Indonesia (CSI) secara diam-diam tengah menyiapkan varian baru Omoda 5 untuk pasar otomotif Indonesia.

Tetapi Chery menawarkan peningkatan kinerja yang lebih agresif, serta penambahan fitur keselamatan yang lebih lengkap dan perubahan desain lainnya.

Lihat juga : Toyota Fortuner Model Hybrid 2024 Rencananya Meluncur Tahun Depan

Yang menarik adalah informasi tentang mesin kedua yang akan di tawarkan Chery di pasar Indonesia.

Selain mesin 1.5L Turbo yang saat ini sudah ada, Chery akan menyediakan opsi mesin 1.6L Turbo empat silinder yang di sebut Kunpeng.

Mesin Omoda 5 saat ini memiliki tenaga sebesar 156 hp dan torsi 230 Nm. Dengan transmisi 9 percepatan CVT yang di lengkapi dengan electronic shifter.

Mesin varian terbaru ini di harapkan akan menghasilkan tenaga sebesar 197 hp dan torsi maksimum 290 Nm dalam rentang putaran mesin 2.000 hingga 4.000 rpm.

Mesin ini akan di pasangkan dengan transmisi 7 percepatan DCT (dual clutch).

“Kami tidak sabar untuk memperkenalkan varian baru Omoda 5 ini dengan konsep masa depan kepada pasar otomotif di Indonesia. Mobil ini menggabungkan teknologi canggih dan desain yang elegan untuk memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa bagi pengguna di Indonesia. Berbagai perubahan pada mobil ini menciptakan kombinasi yang sempurna antara performa mesin yang agresif, kenyamanan, dan keamanan berkendara.” papar Shawn Xu, Presiden PT CSO dan Wakil Presiden Chery International.

CSI bertekad untuk terus memberikan inovasi produk berkualitas kepada penggemar otomotif di Indonesia.

Omoda 5 terbaru adalah bagian dari komitmen CSI untuk menyediakan pilihan kendaraan yang memenuhi standar internasional. Terutama dalam kategori SUV crossover premium yang memiliki karakteristik agresif.

Varian terbaru ini juga akan di lengkapi dengan teknologi ADAS (Advanced Driver Assistance Systems). Yang lebih lengkap dan telah mendapatkan sertifikasi bintang lima dari A-NCAP untuk memberikan tingkat keamanan yang tinggi.

Lihat juga : Toyota Rumion Capai Efisiensi BBM 20,51 Km per Liter, Super Irit!

Fitur-fitur ini meliputi kontrol kecepatan adaptif, peringatan tabrakan depan, sistem pengereman darurat otonom, peringatan keluar jalur, pemeliharaan jalur, dan pengalihan cahaya rendah/tinggi otomatis.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan