Sinopsis dan Pemeran Utama Drakor Baru The Kidnapping Day

JABAR EKSPRES – Di bulan September ini beberapa judul drama Korea baru akan segera tayang salah satunya adalah “The Kidnapping Day” yang akan tersedia untuk penonton di Indonesia melalui platform streaming Prime Video pada tanggal 13 September hari ini.

Drama ini terdiri dari 12 episode dan di jadwalkan tayang setiap hari Rabu dan Kamis.

The Kidnapping Day” di adaptasi dari sebuah novel Korea dengan judul yang sama. Drama ini merupakan hasil kolaborasi antara sutradara Park Yu Young.

Lihat juga : Film “Teori Cakrawala” Berkisah Tentang Seorang Guru yang Siap Tayang Oktober Mendatang, Ini Sinopsisnya!

Yang sebelumnya terlibat dalam produksi “Love Alarm” Season 2 dan “Kingdom” Season 1 dengan penulis skenario Kim Je Young. Yang juga turut berkontribusi pada drama-drama seperti “Miss Wife,” “Insane,” dan “Cheese in the Trap.”

Sinopsis

Cerita dalam drama ini berkisah tentang Kim Myeong Jun (di perankan oleh Yoon Kye Sang). Seorang pria yang terjebak dalam situasi keuangan sulit dan harus membayar biaya rumah sakit untuk putrinya.

Atas saran mantan istrinya, ia memutuskan untuk melakukan penculikan. Sasaran dari aksi penculikan ini adalah Choi Ro Hee (di perankan oleh Yoo Na), seorang anak muda yang sangat cerdas.

Namun, keduanya kemudian terperangkap dalam situasi yang tidak terduga, yang penuh dengan komedi, misteri, dan intrik pembunuhan.

Stasiun TV ENA yang menayangkan drama ini di Korea telah merilis beberapa poster yang menampilkan karakter-karakter utama dalam “The Kidnapping Day.”

Salah satunya adalah gambar Kim Myeong Jun yang di gambarkan sebagai “penculik yang canggung,” dengan senyuman kecil dan tulisan, “aku akan melindungimu, apa pun yang terjadi,” yang mengindikasikan ikatan khususnya dengan Choi Ro Hee.

Di sisi lain, Choi Ro Hee yang di perankan oleh aktris cilik Yoo Na terlihat menatap dengan pandangan mata yang penuh makna.

Ia adalah seorang gadis jenius yang kehilangan ingatannya setelah bertemu dengan Kim Myeong Jun.

Meskipun masih muda, pemikirannya yang brilian membuatnya bersinar dalam menghadapi krisis.

Tinggalkan Balasan