Sleep Call: Thriller Terbaru Fajar Nugros Yang Dibintangi Laura Basuki Siap Meneror Penonton

JABAR EKSPRES – Film thriller yang sangat dinantikan, Sleep Call, produksi IDN Pictures dan disutradarai oleh Fajar Nugros, hari ini, 7 September 2023 resmi dirilis dan telah hadir di bioskop reguler seluruh Indonesia.

Film yang dibintangi oleh Laura Basuki, Juan Bio One, Kristo Immanuel, Della Dartyan, Bront Palarae, Rukman Rosadi, dan Rachel Vennya telah mendapat sambutan positif dari penayangan spesialnya yang telah digelar beberapa kali.

Baca Juga: Nonton Sekarang! Jadwal Film The Nun 2 Jumat, 8 September 2023 di CGV Bandung

Kini, giliran penonton di seluruh Indonesia untuk merasakan jantung yang berdebar karena film Sleep Call secara langsung. Film ini siap untuk menggebrak layar bioskop dan memberikan pengalaman yang tak terlupakan.

CEO IDN Media, Winston Utomo turut menyampaikan pesan dan harapannya atas perilisan film terbaru IDN Pictures ini. “IDN Media melalui IDN Pictures berkomitmen untuk terus memberikan karya yang bermakna bagi masyarakat Indonesia, salah satunya melalui peluncuran film terbaru kami, Sleep Call,” ujar Winston, Kamis (7/9).

Pihaknya percaya bahwa film ini akan membuka pintu dialog yang lebih luas mengenai kesehatan mental yang saat ini menjadi prioritas bagi generasi muda.

“Harapannya, film ini akan menginspirasi penonton kami untuk lebih peduli terhadap kesehatan mental mereka dan orang-orang di sekitar mereka, serta mendorong perubahan positif dalam cara kita berpikir tentang isu-isu sosial yang ada di film ini. Kami juga berharap film ini dapat menjadi suatu hiburan yang menarik untuk kita semua,” tambah Winston.

Sementara Head of IDN Pictures & Sutradara Sleep Call, Fajar Nugros sangat antusias dalam perilisan film sleep call hari ini. Pembuatan film ini adalah perjalanan yang luar biasa, dan dirinya merasa beruntung dapat bekerja dengan aktor-aktor dan kru yang begitu berbakat.

“Mereka benar-benar menghidupkan karakter-karakter dalam cerita ini. Saat membuat film ini, kami semua berusaha untuk menghadirkan pengalaman yang mendalam bagi penonton. Kami percaya bahwa film ini akan menjadi pengalaman sinematik yang luar biasa bagi penonton,” kata Fajar.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan