Main Film Bareng Laura Basuki, Bio One: Mimpi Jadi Kenyataan Satu Frame dengan Idola

JABAR EKSPRES – Aktor Juan Bio One, yang akrab disapa Bio One, mengaku telah mengidolakan Laura Basuki sejak lama, tepatnya ketika ia masih duduk di bangku SMP.

“Saya sudah menjadi penggemar Laura sejak SMP, dan berada dalam satu frame yang sama sekarang ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan. realistis,” Kata Bio One dikutip dari Antara, Rabu (6/9).

Saat ini, Bio One dan Laura Basuki berpartisipasi dalam film berjudul “Sleep Call”. Dalam film bergenre suspense thriller ini, keduanya berperan sebagai pasangan kekasih yang memiliki hubungan romantis yang rumit.

BACA JUGA : Keren! Teddy Adhitya Hingga HNATA Tampil di Music Matters Live 2023 Singapura pada 8 sampai 13 September Mendatang 

Oleh karena itu, Bio selalu merasa gugup ketika harus berdekatan dengan Laura. Untungnya, Bio segera merasa nyaman bermain dengan Laura dan rekan-rekan lainnya di lokasi syuting dan dapat bekerja secara profesional di film barunya.

“Sejauh ini, saya masih khawatir melihatnya masih terkejut. Itu adalah inspirasi bagi saya untuk melihat Laura Basuki bekerja.” ungkapnya

Ketika merasa gugup, Bio menarik napas dalam-dalam untuk mengatasinya. Selain itu, ia juga berusaha menyadarkan diri dengan mencubit pipinya agar bisa fokus saat syuting adegan bersama Laura.

Sebagai kakak tertua, Laura dianggap Bio sebagai aktris yang sangat mumpuni, sehingga ia berusaha belajar banyak hal dari Laura. Sebaliknya, Bio juga membantu Laura dengan meluangkan waktu di lokasi syuting saat Laura tidak memiliki jadwal syuting.

BACA JUGA : Dikemas dengan Komedi, Film Jomblo Fi Sabilillah Beri Pesan Menarik Bagi Kaum Single yang Akan Tayang di Bioskop  14 September Mendatang

“Saya akan datang setiap hari, meski tidak ada syuting. Jadi adegan di mana Laura menelepon, saya ada di sana, di belakang kamera, seperti sedang menelepon,” kata Bio.

Ia juga sangat terkesan dengan akting Laura yang penuh warna dalam “Sleep Call”. Menurutnya, penampilan Laura di sana menunjukkan sisi lain dari dirinya yang berbeda dari karakter di film sebelumnya.

“Laura memerankan ‘Dina’ dari 100.000 menjadi 100, keren banget! Saya suka semua karya Laura Basuki, terutama yang ini,” kata Bio.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan