Keakraban Yenny Wahid dan Prabowo Terlihat dari Nama Panggilan ‘Mas Bowo’

JABAR EKSPRES – Suasana yang penuh keakraban terpancar ketika Zannuba Ariffah Chafsoh, putri dari Presiden ke-4 Republik Indonesia, Abdurrahman Wahid (Gus Dur), mengunjungi kediaman Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, yang berlokasi di Jalan Kertamegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada hari Rabu, 6 September 2023.

Yenny Wahid dengan tulus menyatakan bahwa Prabowo masih patut dipanggil “Mas Bowo” karena semangatnya yang tak henti-hentinya berbakti kepada bangsa dan negara.

BACA JUGA : Temui Prabowo di Kertanegara Jadi Momen Nostalgia Yenny Wahid: Berkat Mas Bowo Saya Ketemu Jodoh

“Mas Bowo saya memanggil beliau, usia tidak penting, karena apa untuk mengabdi kepada nusa dan bangsa kita banyak melihat pemimpin-pemimpin dunia Ratu Elizabeth masih mengabdi kepada bangsa dan negara makanya masih sangat pantas dipanggil Mas Bowo,” kata Yenny.

Ia juga mengungkapkan bahwa kedekatan antara keluarga Gus Dur dengan keluarga Prabowo telah terjalin selama bertahun-tahun karena mereka pernah menjadi tetangga yang dekat.

BACA JUGA : Yenny Wahid Datang ke Kediaman Prabowo, Langsung Disambut Hangat di Depan Mobil

“Kami kedekatannya jauh sekali karena keluarga Mas Bowo Eyang Margono (kakek Prabowo Subianto) tetanggan dengan eyang saya,” ungkap Yenny.

Yenny berujar, kunjungannya ini sebenarnya sudah lama direncanakan karena sudah pernah mendapat undangan bersilaturahmi dengan Prabowo.

“Saya datang ke sini memenuhi undangan beliau, karena sudah lama dijanjinkan untuk ngopi bareng,” ujar Yenny.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan