Super Instagramable! Rekomendasi Tempat Ngopi di Bandung yang Bikin Betah dan Nyaman

  1. Bahagia Kopi

Seperti namanya, tempat ngopi di Bandung ini namanya Bahagia Kopi menyajikan beragam menu kopi yang dapat membuat pengunjung merasa bahagia. Salah satu menu populer di sini adalah es kopi susu bahagia yang menggunakan madu asli sebagai pemanisnya. Jika Anda menyukai es kopi susu dengan rasa yang kuat, es kopi susu di tempat ini patut dicoba. Bahagia Kopi berlokasi di The Saparua, Jalan Ambon No. 15, Riau, Bandung, dan buka setiap hari mulai pukul 07.00 – 21.00 WIB.

  1. 1994 Coffee

Tempat nongkrong ini menjelma menjadi sarana ngopi hingga tengah malam, seringkali dengan fleksibilitas jam operasional sesuai keinginan barista. Kafe ini dikenal dengan konsep ‘creative space’ serta dihidupi oleh musik live. Fasilitas ruangan meliputi area dalam ruangan maupun luar ruangan dengan pemandangan indah di Dago. Anda bisa mengunjungi 1994 Coffee di Jl. Bukit Pakar Timur No. 10, Dago Atas, Kota Bandung. Kafe ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 24.00. Ragam menu yang ditawarkan sangat bervariasi dengan harga di bawah Rp50.000.

  1. Megrims

Bagi yang ingin fokus bekerja atau belajar hingga larut malam, Megrims adalah pilihan yang tepat dengan fasilitas yang disediakan untuk kenyamanan Anda. Terletak di Jl. Cilaki No. 65, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Megrims buka setiap hari mulai pukul 13.00 hingga 01.00 WIB.

Itulah rekomendasi tempat ngopi di Kota Bandung, semoga informasi ini bermanfaat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan