Weekend Telah Tiba! Ini Rekomendasi Tempat Ngopi di Bandung yang Instagramable

JABAR EKSPRES- Rekomendasi tempat ngopi di Bandung dengan view bagus dan instagramable yang harus Anda coba ketika berkunjung ke kota berjuluk Parijs van Java ini. Bandung terkenal dengan kulinernya sehingga mendapatkan julukan sebagai kota kuliner terbaik di Indonesia. Berkunjung ke Bandung kurang pas jika tidak mencoba tempat nongkrong dengan view bagus, hits, dan instagramable.

Jika ingin mengisi perut kosong di tempat seperti ini, tidak hanya kenyang tapi Anda bisa mendapatkan foto-foto keren. Anda yang punya hobi memotret, tempat nongkrong instagramable akan membuat acara bersantap Anda semakin seru. Berikut rekomendasi tempat ngopi nongkrong di Bandung yang instagramable.

BACA JUGA: Paw Rumble Bawa Pulang Penghargaan ‘Best Made in Indonesia’ di Ajang Google Play Best of 2023 Awards

  1. Mercusuar Cafe & Resto Mercusuar Cafe & Resto adalah rekomendasi tempat ngopi di Bandung yang memiliki view bagus dan instagramable. Bangunan kafe berbentuk seperti kastil dengan mercusuar di sisi-sisi ujungnya. Selain itu di salah satu sisi terdapat bangunan berbentuk perahu. Dari atas bangunan, Anda bisa melihat pemandangan alam daerah Dago atas yang sangat asri dan hijau. Sedangkan pada malam hari, pemandangannya terlihat lebih cantik karena terdapat kerlap-kerlip lampu estetik dan instagramable untuk Anda yang hobi berfoto saat nongkrong.
  2. Bober Cafe

Cafe 24 jam di Bandung dan merupakan rekomendasi tempat ngopi di Bandung dan ini bisa jadi tempat nongkrong kamu dan teman-teman saat lagi gabut. Tempatnya luas, suasananya nyaman. Ada sofa untuk bersantai sambil menikmati live music.

Oya, Bober Cafe tahun ini baru aja merayakan anniversary ke-19 lho! Selama itu mereka tetap eksis. Lokasinya yang mudah dijangkau membuat cafe ini selalu jadi alternatif tujuan yang oke.

Makanan yang sajikan juga lumayan lengkap. Ada beberapa dish dengan nasi seperti Chicken Teriyaki dan Chicken Katsu. Selain itu, banyak cemilan yang cocok dipesan bersama secangkir es kopi susu.

  1. We The Fork

Satu lagi rekomendasi tempat ngopi di Bandung yang buka sepanjang hari adalah We The Fork. Lokasinya di sekitar Braga, jadi sangat strategis dan mudah dijangkau.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan