7 Rekomendasi Tempat Ngopi di Bandung yang Sangat Cocok di Akhir Pekan, Dijamin Cozy dan Edgy!

JABAR EKSPRES – Berikut ini merupakan rekomendasi 7 tempat ngopi paling asyik di Bandung yang sangat cocok untuk mengisi akhir pekan.

Bandung, kota yang terkenal dengan julukan “Paris van Java“, tidak hanya terkenal dengan keindahan alamnya, tetapi juga dengan beragam tempat ngopi yang menarik.

Bagi pecinta kopi, Bandung adalah surga yang menyajikan berbagai pilihan kopi lokal dan mancanegara dengan suasana yang nyaman dan Instagramable.

Jika kamu merencanakan liburan akhir pekan di Bandung, berikut adalah 7 rekomendasi tempat ngopi di Bandung yang wajib kamu kunjungi:

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Terbaik Tempat Ngopi di Bandung, Tempat WFA dengan Suasana Menyegarkan!

Armor Kopi

Terletak di tengah hutan pinus, Armor Kopi menawarkan suasana alami dan sejuk. Di sini, kamu bisa menikmati berbagai jenis kopi lokal dan mancanegara dengan harga terjangkau.

Tidak hanya itu, Armor Kopi juga menyediakan makanan ringan dan berat yang cocok untuk sarapan atau brunch.

Kopi Toko Djawa

Mengusung konsep Jawa klasik dengan interior kayu dan batu bata, Kopi Toko Djawa menawarkan sensasi minum kopi di zaman kolonial.

Kamu bisa memilih kopi tubruk, kopi susu, atau kopi jahe sambil menikmati aneka jajanan pasar dan makanan tradisional Jawa.

Sejiwa Coffee

Dengan konsep minimalis dan modern, Sejiwa Coffee menawarkan berbagai varian kopi dari berbagai daerah di Indonesia.

Mulai dari Aceh Gayo, Toraja, Bali Kintamani, dan lainnya. Sejiwa Coffee juga menyajikan makanan sehat dan vegan yang lezat dan bergizi.

Two Cents

Terletak di jantung kota Bandung, Two Cents menawarkan kopi spesialti yang diseduh dengan metode manual brew, espresso, atau cold brew.

Selain itu, mereka juga memiliki menu makanan yang variatif, mulai dari pasta, burger, salad, hingga dessert.

Yellow Truck

Dikenal dengan ciri khas truk kuningnya, Yellow Truck menawarkan berbagai jenis biji kopi seperti Robusta, Arabica, Luwak, dan lainnya.

Mereka juga menyediakan menu makanan yang murah meriah, seperti roti bakar, pisang goreng, dan mie goreng.

Noah’s Barn

Dengan dua cabang di Bandung, Noah’s Barn menawarkan kopi-kopi khas Indonesia, seperti kopi Jawa, Bali, dan Papua. Mereka juga menyajikan menu sarapan yang menggugah selera, seperti pancake, waffle, omelet, dan granola.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan