Super Instagramable! Rekomendasi Tempat Ngopi di Bandung yang Bikin Betah dan Nyaman

JABAR EKSPRES- Berikut adalah rekomendasi tempat ngopi di Kota Bandung, Kota Bandung merupakan salah satu kota metropolitan terkenal di Indonesia. Banyak wisatawan dari dalam dan luar negeri yang tertarik untuk mengunjungi kota ini. Di Bandung, Anda akan menemukan beragam tempat wisata, pusat perbelanjaan, tempat makan terkenal, serta lokasi nongkrong yang nyaman dengan udara yang sejuk.

BACA JUGA: Mau PDKT Bareng Gebetan? Coba 5 Tempat Ngopi di Bandung yang Lagi Hits Ini

  1. Kopi Toko Djawa

Salah satu kedai kopi yang sedang populer di Bandung adalah Kopi Toko Djawa. Tempat ini selalu ramai dengan pengunjung yang ingin menikmati aneka jenis kopi yang lezat. Menu andalan dari kedai kopi ini adalah es kopi susu Djawa. Minuman ini merupakan perpaduan es, kopi, susu, dan gula aren yang menghasilkan rasa unik. Kopi Toko Djawa berlokasi di Jl. Braga No.81, Braga, Bandung, dan buka mulai pukul 08.00 hingga 22.00 WIB.

  1. Makmur Jaya Coffee

Makmur Jaya Coffee adalah salah satu tempat favorit untuk menikmati kopi di Kota Bandung. Di kedai ini, Anda dapat menemukan beragam jenis kopi, termasuk black coffee yang menjadi favorit banyak orang. Menu es kopi susu dengan gula aren yang lezat dan creamy juga menjadi pilihan yang populer. Berbagai jenis kopi lainnya, seperti piccolo, latte, caramel macchiato, dan cappuccino, juga tersedia untuk dinikmati. Makmur Jaya Coffee berlokasi di Jalan Lengkong Besar No. 62, Lengkong, Bandung (dekat Universitas Pasundan) dan buka setiap hari mulai pukul 07.00 – 21.00 WIB.

BACA JUGA: Tempat Ngopi di Bandung yang Tempatnya Super Esthetic

  1. Meru Coffee

Meskipun memiliki ruang yang sederhana, Meru Coffee selalu ramai dikunjungi oleh pengunjung. Di sini, Anda bisa menikmati berbagai menu kopi, seperti kopi susu, meru float, cappuccino, charcoal coffee, latte, dan long black. Selain itu, tersedia juga berbagai makanan ringan yang cocok sebagai pendamping sajian kopi. Meru Coffee berlokasi di Jalan Dr. Otten No. 1, Pasir Kaliki, Bandung, dan buka setiap hari mulai pukul 09.00 – 21.00 WIB.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan