Ryan Reynolds Beri Tanggapan Tentang Isu Kehadiran Taylor Swift di Deadpool & Wolverine

JABAR EKSPRES – Ryan Reynolds, pemeran Deadpool dalam Marvel Cinematic Universe (MCU), baru-baru ini memberikan tanggapannya mengenai rumor yang mengatakan bahwa Taylor Swift akan muncul dalam film “Deadpool & Wolverine” sebagai superhero. Meskipun Reynolds tidak memberikan jawaban yang jelas, spekulasi ini semakin menarik perhatian para penggemar.

Dalam wawancara dengan Fandango pada Senin (20/5), Reynolds berbicara tentang berbagai spekulasi yang muncul terkait film ini. “Film seperti ini, ada banyak spekulasi tentang banyak orang yang bisa jadi masuk ke dalam film,” kata Reynolds. Dengan gaya bercandanya yang khas, ia menambahkan, “Saya bahkan baca seseorang yakin Elvis (Presley) ada di dalam film tersebut.”

Rumor Taylor Swift sebagai Dazzler

Spekulasi tentang Taylor Swift muncul setelah beberapa penggemar menghubungkannya dengan karakter dari Marvel Comics, Alison Blaire alias Dazzler. Dalam komiknya, Dazzler adalah seorang penyanyi dan penulis lagu yang juga merupakan superhero mutan dengan kemampuan mengubah suara menjadi cahaya energi. Penggemar merasa bahwa sosok Taylor Swift sangat cocok dengan karakter Dazzler, terutama karena keduanya memiliki latar belakang sebagai penyanyi.

Shawn Levy dan Pertemuan di Pertandingan NFL

Rumor ini semakin diperkuat ketika Shawn Levy, sutradara “Deadpool & Wolverine”, terlihat menonton pertandingan NFL bersama Taylor Swift. Pada 1 Oktober 2023, Swift menyaksikan pertandingan Kansas City Chiefs melawan New York Jets, mendukung kekasihnya, bintang NFL Travis Kelce. Dalam kesempatan tersebut, Swift duduk bersama Shawn Levy, Ryan Reynolds, Hugh Jackman, dan istri Reynolds, Blake Lively.

Momen tersebut diabadikan oleh Shawn Levy dan diunggah ke akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya, Levy membagikan dua foto yang menampilkan dirinya bersama Taylor Swift, Ryan Reynolds, Hugh Jackman, dan Blake Lively di kursi penonton serta pesta setelah pertandingan. Unggahan ini tentu saja menambah bahan bakar bagi spekulasi keterlibatan Swift dalam film “Deadpool & Wolverine”.

Deadpool: Kejutan dan Spekulasi

Ryan Reynolds sendiri mengakui bahwa kejutan adalah bagian penting dari semesta Deadpool. “Segala sesuatu bisa terjadi dan itulah apa yang saya suka dari semesta ini. Kejutan adalah inti dari Deadpool,” ujarnya. Dengan begitu banyak spekulasi yang beredar, para penggemar semakin antusias menantikan kejutan apa yang akan dihadirkan dalam film terbaru ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan