Tanggal Rilis dan Prediksi Cerita My Hero Academia Chapter 399

JABAR EKSPRES- My Hero Academia chapter 399 akan dirilis pada hari Senin, 4 September 2023, pukul 12 pagi JST. Dengan All Might yang tampaknya mencapai akhir dari batas fisiknya dan bersiap untuk semacam serangan pamungkas, para penggemar mengharapkan pertarungannya melawan One For All akan segera mencapai akhir.

Sayangnya, penggemar tidak dapat memastikan apa yang akan menjadi fokus chapter ini sampai informasi spoiler yang dapat diverifikasi untuk My Hero Academia chapter 399 tersedia. Namun penggemar memiliki informasi rilis resmi untuk chapter yang sangat dinantikan ini, dengan informasi spoiler akan mulai dirilis dalam beberapa hari mendatang.

Ramalan Nighteye kemungkinan besar menjadi kenyataan di momen-momen terakhir My Hero Academia chapter 399

My Hero Academia chapter 399 akan resmi dirilis pada hari Senin, 4 September 2023 pukul 12 pagi JST. Bagi sebagian besar penggemar internasional, ini berarti bab ini akan dirilis pada siang hari pada hari Minggu, 3 September. Pembaca internasional tertentu, seperti pemirsa Jepang, akan melihat rilis bab ini pada dini hari pada hari Senin, 4 September. berbeda-beda menurut wilayah dan zona waktu.

Baca juga: Visual Karakter Telah Dirilis untuk Anime Date A Live season 5

Penggemar dapat membaca terbitannya di layanan MANGAPlus gratis Shueisha , situs web resmi Viz Media, atau aplikasi Shonen Jump+ berbayar Shueisha. Situs web MANGAPlus dan Viz Media adalah layanan gratis yang memungkinkan pembaca melihat tiga terbitan pertama dan terbaru dalam satu seri. Sementara itu, Shonen Jump+ adalah layanan berbayar berbasis langganan yang memberikan pembaca akses ke serial secara keseluruhan.

Baca juga: Jadwal Tayang Anime The Rising of Shield Hero Season 3

My Hero Academia chapter 398 dimulai dengan All Might yang merefleksikan masa lalunya bersama Nana Shimura saat dia menyuntik All For One dengan racun yang terinspirasi dari kemampuan Mina Ashido . Fans melihat momen All Might meyakinkan Nana Shimura untuk melatihnya sambil juga mengetahui bahwa seluruh keluarga All Might telah terbunuh pada saat ini. Komentarnya, dipadukan dengan fakta bahwa dia Tanpa Quirk, menjadikannya satu-satunya yang bisa menjadi Simbol Perdamaian.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan