Siap-siap K-Lovers Merapat! Korea Culture And Travel Festival 2023, Banyak Promo liburannya!!

Tahun 2023 menjadi tahun yang luar biasa bagi Indonesia dan Korea. Pandemi akhirnya berakhir, sektor pariwisata, ekonomi, hiburan, dan berbagai sektor lainnya perlahan pulih, sementara hubungan diplomatik antara Korea dan Indonesia mencapai usia setengah abad.

Baca juga : Konser 88 Degrees And Rising di Jakarta Tahun Ini Harus Dibatalkan, Ini Alasannya

Tak heran, rangkaian acara besar di hadirkan untuk merayakan tahun yang luar biasa ini. Korea Culture & Travel Festival 2023 menjadi puncaknya.

Jangan lewatkan juga rangkaian acara menarik lainnya, seperti K-Travel Mart & Night yang akan di adakan pada 31 Agustus 2023 di The Westin Jakarta.

Acara ini memberikan kesempatan bagi pelaku wisata Korea dan Indonesia untuk berkolaborasi dalam konsep konsultasi B2B guna mengembangkan industri pariwisata.

Tidak ketinggalan, K-Culture Popup Square juga akan berlangsung pada 5-10 September 2023 di Main Atrium, PIK Avenue, Jakarta Utara.

Pengunjung akan dapat merasakan berbagai aspek budaya Korea secara langsung. Termasuk pengalaman di AR Experience Park, sesi berdandan ala Hanbok, K-Music Hub, dan sudut K-Dance yang mengasyikkan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan