Inovasi Fitur AI Terbaru dari Bing Chat, Lebih Dari Sekadar Mesin Pencari

JABAR EKSPRES – Apasih fitur ai bing chat? Mesin pencari besutan Microsoft, telah melakukan perubahan besar-besaran yang menarik perhatian sejak Februari lalu.

Microsoft telah menghadirkan Fitur Ai Bing Chat versi terbaru dengan tambahan yang mengejutkan, integrasi chatbot AI yang di kenal sebagai ChatGPT.

Tidak dapat di pungkiri bahwa ketika kita berbicara tentang mesin pencari, Google adalah nama yang pertama kali terlintas dalam pikiran.

Sebelumnya, ChatGPT telah menjadi perbincangan hangat dalam beberapa bulan terakhir.

Microsoft tidak menyia-nyiakan peluang untuk bekerjasama dengan OpenAI, dan hasilnya terlihat dalam upaya cepat mereka mengintegrasikan kecerdasan buatan ke berbagai produk, termasuk Fitur Ai Bing Chat.

Baca juga : Fitur Terbaru dari Youtube Cari Lagu Hanya dengan Bersenandung

Setelah melewati tahap uji coba terbatas selama sekitar tiga bulan, versi pratinjau dari Fitur Ai Bing Chat akhirnya di buka untuk publik.

Yang menarik, Anda tidak lagi perlu menunggu dalam daftar tunggu untuk mencoba.

Anda hanya perlu masuk menggunakan akun Microsoft Anda, dan Bing Chat siap memberikan pengalaman berbicara yang menarik.

Tidak hanya itu, Microsoft juga telah meningkatkan Bing Chat dengan serangkaian fitur baru yang akan mengoptimalkan pengalaman berbicara Anda.

Mari kita lihat delapan fitur baru Bing Chat yang akan membuat Anda semakin terkesan.

  1. Pencarian Lebih Visual

Elemen visual dalam hasil pencarian bukanlah hal baru bagi pengguna internet. Bing Chat telah memahami ini dan menjadi salah satu mesin pencari pertama yang menyematkan visual ke dalam responsnya. Selain teks, Bing Chat sekarang akan menyertakan gambar dan bahkan video yang relevan, memberikan Anda jawaban yang lebih kaya dan menarik.

  1. Pembuat Gambar Multibahasa

Bing Chat dan ChatGPT memiliki kemiripan karena keduanya di dukung oleh teknologi AI GPT-4 dari OpenAI. Namun, Bing Chat memiliki fitur unik yang tidak di miliki oleh ChatGPT: integrasi dengan pembuat gambar AI. Sejak fitur Bing Image Creator diperkenalkan, pengguna telah menciptakan lebih dari 200 juta gambar. Bahkan, sekarang fitur ini dapat digunakan dalam lebih dari 100 bahasa.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan