Siap-siap K-Lovers Merapat! Korea Culture And Travel Festival 2023, Banyak Promo liburannya!!

JABAR EKSPRES – Bagi para penggemar liburan ke Korea, ada kabar gembira yang tak boleh di lewatkan yaitu Korea Culture And Travel Festival 2023.

Korea Tourism Organization (KTO) Jakarta Office menghadirkan event K-Travel Expo Korea Culture And Travel Festival 2023 yang akan di gelar pada 1-3 September 2023 di Grand Atrium Kota Kasablanka, Jakarta.

Siap-siap merasakan sensasi liburan tak terlupakan dengan mengikuti Korea Culture And Travel Festival 2023!

Event travel fair kali ini menghadirkan promo-promo yang begitu menggiurkan, terutama untuk penerbangan ke Korea.

Kamu akan di manjakan dengan diskon-diskon istimewa dari tujuh maskapai penerbangan ternama, termasuk Asiana Airlines, Cathay Pacific, Garuda Indonesia, Korean Air, Royal Brunei Airlines, Singapore Airlines, dan Thai Airways.

Baca juga : Japanese Film Festival 2023 Siap Hadir di Enam Kota di Indonesia! Berikut Lokasinya

Namun, promo tak hanya berhenti di sana. Bagi yang menginginkan paket wisata yang lengkap, tersedia penawaran spesial melalui 10 agen pariwisata terpercaya yang turut serta dalam acara ini.

Jadi, tak hanya tiket pesawat, kamu bisa langsung merancang paket liburan impianmu.

Tidak hanya itu, kerjasama dengan Mandiri juga membawa beragam keuntungan menarik. Pemegang kartu kredit, kartu debit, dan Livin’ by Mandiri berkesempatan mendapatkan cashback hingga Rp 2 juta.

Dan jangan lewatkan flash sale dengan cashback luar biasa hingga Rp 5,5 juta pada jam-jam tertentu.

Ada juga kesempatan untuk memenangkan tiket ke Korea melalui undian, serta cashback 10 persen dengan maksimal Rp 500 ribu melalui QRIS Livin’ by Mandiri.

Dan yang lebih mengagumkan lagi, ada opsi cicilan 0 persen hingga 12 bulan! Namun, K-Travel Expo tak hanya menawarkan promo-promo menggiurkan.

Acara ini akan di ramaikan dengan penampilan seru dari grup idola Korea TRENDZ, Dikta Wicaksono, talk show dengan Audi Marissa, dan pertarungan memasak antara Chef Jun dan Chef Willian Gozali.

Akan tetapi, K-Travel Expo bukanlah acara sembarangan. Event ini merupakan bagian dari rangkaian acara spektakuler Korea Culture & Travel Festival 2023 yang di selenggarakan oleh KTO Jakarta Office.

Acara megah ini bertujuan untuk memperingati 50 tahun hubungan di plomatik antara Korea dan Indonesia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan