Manga Migi and Dali Akan Diadaptasi Anime, Simak di Sini!

JABAR EKSPRES- Serial anime adaptasi dari manga terkenal karya mendiang Nami Sano, “Migi and Dali,” diumumkan akan tayang pada tanggal 2 Oktober 2023 sesuai pengumuman resmi di situs serial ini.

Anime ini akan ditayangkan di Tokyo MX dan BS11 untuk para penggemar di Jepang. Pengumuman mengenai anggota pemeran suara yang masih tersisa juga telah diungkapkan, yang semakin meningkatkan antusiasme terhadap judul ini.

Cerita gelap yang berpusat pada sepasang anak kembar ini telah lama menjadi karya yang dinanti-nantikan dan akan berfungsi sebagai penghormatan kepada sang penulis, Nami Sano, yang telah berpulang akibat kanker tahun ini. Serial ini juga menandai karya terakhirnya, menjadikan anime “Migi and Dali” sebagai cara yang sangat baik untuk merayakan warisannya.

Para pemeran suara yang akan membintangi anime “Migi and Dali” termasuk Sumire Morohoshi, Kotono Mitsuishi, dan sejumlah lainnya. Anime ini seperti yang telah diumumkan sebelumnya, akan dirilis pada tanggal 2 Oktober. Proyek adaptasi ini diumumkan oleh Geek Toys dan CompTown pada akhir tahun 2021, segera setelah manga aslinya yang dikarang dan diilustrasikan oleh Nami Sano selesai.

Baca juga: Anime The Ancient Magus Bride Season 2 Part 2 Rilis Trailer Terbaru

Para pemeran suara yang terlibat dalam proyek ini antara lain Sumire Morohoshi sebagai Metry, Kotono Mitsuishi sebagai Yōko Sonoyama, Takashi Matsuyama sebagai Osamu Sonoyama, Kimiko Saitō sebagai Micchan, Tokuyoshi Kawashima sebagai Akira Ichijō, dan Akira Sekine sebagai Karen.

Anime ini juga akan menampilkan Shun Horie sebagai Migi, Ayumu Murase sebagai Dali, Shintarō Asanuma sebagai Shunpei Akiyama, Shunsuke Takeuchi sebagai Maruta Tsutsumi, dan Kengo Kawanishi sebagai Eiji Ichijō.

Baca juga: Prediksi Cerita Anime Ayakashi Triangle Episode 8

Mankyu akan bertindak sebagai sutradara anime “Migi and Dali” dengan Ayumi Nishibata bertanggung jawab sebagai desainer karakter.

Manga ini memiliki genre thriller misteri dan berkisah tentang Migi dan Dali, sepasang saudara kembar, yang kehilangan ibu mereka dalam sebuah pembunuhan saat mereka masih kecil. Keduanya bersumpah untuk membalas dendam karena salah satu dari mereka diadopsi oleh pasangan lanjut usia yang tidak memiliki anak. Keputusan ini diambil setelah kesepakatan di antara mereka dan mereka terus berpura-pura menjadi satu sama lain.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan