Spoiler Manga Boruto Two Blue Vortex Chapter 2, Boruto VS Code

JABAR EKSPRES- Setelah istirahat singkat, Boruto telah kembali dengan luar biasa dalam chapter pertama dari seri manga baru Boruto Two Blue Vortex. Ini telah mendorong fansbaru untuk mulai membaca atau menonton anime Boruto untuk mengikuti perkembangan arc terbaru.

Di sisi lain, para penggemar lama sangat tidak sabar untuk melihat transformasi Boruto yang keren dan penuh misteri. Oleh karena itu, jika Anda bertanya-tanya tentang tanggal rilis chapter 2 manga Boruto: Two Blue Vortex, kami siap memberikan informasinya.

Tanggal Rilis Chapter 2 Boruto Two Blue Vortex

Tentu saja, Chapter pertama Boruto Timeskip telah menciptakan kegemparan, bukan? Munculnya Boruto dari ketiadaan, menghadapi Code, telah memicu reaksi tak terduga dari kita semua. Kini, Boruto akhirnya kembali dengan tampilan yang lebih keren dari sebelumnya!

Antusiasme yang telah dipicu oleh Chapter pertama ini membuat para penggemar tidak sabar menantikan perkembangan selanjutnya. Namun, ada sedikit kekecewaan.

Meskipun pada awalnya kami mengharapkan Chapter 2 manga akan dirilis pada hari Minggu (27 Agustus), tampaknya hal itu tidak akan terjadi.

Baca juga: Jadwal Tayang Manga Boruto: Two Blue Vortex Chapter 2

Pratinjau halaman Manga Plus dan V-Jump Shueisha telah menetapkan jadwal untuk Chapter 2 mendatang, dan ini tentu membuat para penggemar merasa sedikit kecewa.

Maka dari itu, Chapter 2 Boruto Two Blue Vortex direncanakan akan dirilis pada tanggal 20 September 2023 (Rabu) untuk sebagian besar negara, sementara di Jepang dan wilayah lainnya akan tersedia pada tanggal 21 September 2023 karena perbedaan zona waktu.

 

Ringkasan Chapter 1: Perkembangan Cerita Sejauh Ini

Sementara kita menunggu sebulan untuk membaca Chapter 2 Boruto: Two Blue Vortex, mari kita tinjau apa yang telah terjadi sejauh ini. Dengan kekuatan Mahakuasa Eida, Kawaki memanfaatkannya untuk merubah sejarah Konoha dan meyakinkan semua orang bahwa dirinya adalah anak nakal dari Naruto.

Bahkan, ia membuat semua orang percaya bahwa Boruto-lah yang telah membunuh Naruto, Hokage ketujuh. Namun, dalam proses ini, dia menjebak Hinata dan Naruto dalam dimensi lain.

Di sisi lain, Sarada Uchiha (anggota terkemuka dari klan Uchiha) mengaktifkan Mangekyo Sharingannya dan meminta bantuan ayahnya untuk menyelamatkan Boruto, yang kini berada dalam situasi yang sangat sulit sebagai pengkhianat. Inilah awal dari periode timeskip.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan