JKT48 Perkenalkan Unit Anime ‘JKT48v’, Apa Perbedaannya?

Jabar Ekspres – Idol Group asal Indonesia JKT48 telah memperkenalkan sub unit grup terbarunya bernama JKT48 Virtual atau bisa disebut juga dengan ‘JKT48v’.

Dalam acara “JKT48v Conference” yang ditayangkan melalui siaran langsung YouTube pada Selasa (22/8). Member JKT48 Lulu dan Marsha selaku Moderator memperkenalkan ‘JKT48v’.

Terdiri dari tiga member yaitu Pia, Tana dan Kanaia, JKT48v Resmi debut dengan merilis music video (MV) berjudul ‘Punkish’. ‘Punkish’ merupakan lagu milik NMB48 yang telah disadur oleh JKT48 dalam mini album single ke-12 ‘Beginner’.

BACA JUGA: Line-up Debut Virtual Girl Group Survival Show “Girls Re:Verse”

“Jadi kita hari ini itu akan ada premier MV dari JKT48 Virtual yang pertama,” Jelas Tana.

“Nanti temen-temen bakal dengerin cover-an kita yang sangat ter-punkish-punkish,” tambahnya.

Selain perilisan MV Punkish, Member JKT48 Virtual juga membeberkan perbedaan di antara JKT48 dan JKT48 Virtual.

Pia salah satu member JKT48v menjelaskan garis besar dari konsep JKT48v, yang dimana bahwa JKT48v itu merupakan sub unit dari JKT48.

“Sederhananya, JKT48 Virtual itu sub unit dari JKT48, dimana semua membernya itu virtual,” Ujarnya.

Ia juga menjelaskan bahwa perbedaan Antara JKT48 dan JKT48v itu terletak pada konsep bersama fans.

“Jadi biasanya kalau temen-temen ketemu sama member JKT48 itu face-to-face, bisa langsung melihat, nah JKT48v ini, bakal lebih banyak menghibur kalian di sosial media, di youtube. Jadi pasti ada sedikit perbedaan ya sama member JKT48 pada umumnya,” jelasnya.

Namun ia juga menjelaskan bahwa terdapat kesamaan antara JKT48 dan JKT48v, bahwa keduanya memiliki misi untuk menjadi seorang idola.

“Tapi satu hal yang pasti sama, yang kita lakukan adalah kita punya misi untuk menjadi idol yang bisa diharapkan oleh semua orang untuk menyampaikan semangat dan juga energi positif untuk kalian semua,” tambahnya.

Pia juga mengungkapkan rasa bahagianya bisa menjadi bagian dari member JKT48 Virtual.

“Aku seneng banget dan tentunya deg-deg-an ya, karena biasanya kalau nononton JKT48 itu dari TV atau YouTube. Sekarang aku diperkenalkan sebagai member JKT48 Virtual. Kayak, ‘ini benerankah aku member?’ tapi seneng banget,” ungkapnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan