Thibaut Courtois Cidera, 6 Kiper Ini Bisa Real Madrid Rekrut Untuk Gantikan Posisinya

Pengalaman pun tidak perlu ditanya. Pernah bermain di Piala Dunia, pernah juara Eropa bersama Spanyol maupun Manchester United.

Walaupun berusia 32 tahun, legenda hidup Manchester United itu bisa menjadi jawaban untuk kiper utama El Real.

BACA JUGA: 11 Pemain Real Madrid Saat Ini Hasil Pencarian Juni Calafat

  1. Giorgi Mamardashvili

Kiper muda berusia 22 tahun ini telah menjadi Kiper utama Valencia. Penampilan musim kemarin yang memukau membuat banyaak klub yang kepincut.

Pria berpaspor Georgia ini bisa saja mendarat di Santiago Bernabeu pada musim panas ini dengan harga €25 juta. Harga yang cocok untuk kiper muda satu ini.

  1. Keylor Navas

Legenda hidup Real Madrid ini bisa saja ‘pulang ke rumah’. Pria berusia 36 tahun ini telah menjadi saksi hidup 3 UCL berturut-turut Real Madrid.

Biaya transfer pun dipastikan tidak akan mahal mengingat usia yang telah senja. Selain itu, dia juga bukan pilihan utama di PSG karena kalah saing dengan Gianluigi Donnaruma.

  1. Dominik Livakovic

Kiper Dinamo Zagreb ini berhasil naik daun saat di Piala Dunia 2022. Pria berusia 28 tahun itu berhasil menjadi faktor penting Kroasia lolos hingga ke Perempat Final Piala Dunia 2022.

Saat ini, banyak klub yang sedang mengincar kiper tersebut. Dipastikan harga pemain itu meroket akibat banyak ketertarikan dari klub-klub besar.

Demikianlah 6 kiper yang dapat menggantikan Thibaut Courtois di Real Madrid yang tengah mengalami cidera. Tentunya ekspektasi besar akan berada di bahu pemain yang menggantikan Thibaut Courtois tersebut. Patut dinantikan bagaimana pergerakan Real Madrid untuk merekrut kiper utama dalam mengarungi musim 2023/2024. (*)

BACA JUGA: Sensasional! Pemain Anyar Real Madrid Cetak Gol Ikonik ‘Cristiano Ronaldo’

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan