Thibaut Courtois Cidera, Real Madrid Pusing Cari Pengganti!

JABAR EKSPRES – Kiper utama Real Madrid, Thibaut Courtois, mengalami cidera Anterior Cruciate Ligament (ACL). Hal ini telah disampaikan secara resmi oleh klub melalui situs web resminya.

Kiper nomor satu Timnas Belgia itu mengalami cidera ACL di kaki bagian kirinya. Dalam beberapa waktu kedepan, sang pemain akan menjalani operasi.

ACL merupakan salah satu penyakit yang paling ditakuti oleh setiap olahragawan. Penyakit ini memungkinkan setiap pengidapnya untuk menepi dari lapangan berkisar 6 hingga 12 bulan.

BACA JUGA: 11 Pemain Real Madrid Saat Ini Hasil Pencarian Juni Calafat

BACA JUGA: Sensasional! Pemain Anyar Real Madrid Cetak Gol Ikonik ‘Cristiano Ronaldo’

Banyak pemain yang telah mengalami penyakit ini. Setelah sembuh, biasanya pemain tersebut akan susah untuk kembali ke permainan terbaiknya. Hanya beberapa saja yang sanggup kembali ke performanya seperti dulu.

Oleh karena itu, kemungkinan Kiper utama Real Madrid itu akan menghabiskan musim 2023/2024 di tepi lapangan.

Cidera yang dialami oleh Thibaut Courtois membuat Real Madrid masuk ke bursa transfer untuk mencari kiper utama. Tampaknya, klub kurang mempercayai Andrey Lunin sebagai pengganti Thibaut Courtois karena performa selama pramusim kurang meyakinkan.

Cukup menarik, siapakah pemain yang akan mendarat di Santiago Bernabeu untuk menggantikan posisi kiper nomor satu di Timnas Belgia itu. (*)

BACA JUGA: Gagal Finish di 3 Besar, Ricardinho Beberkan Kesalahan Pendekar United

BACA JUGA: Profil ADCR Caxinas, Klub Baru Evan Soumilena di Portugal

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan