Film Final Destination 6 Akan Dirilis Sesudah Aksi Pemogokan Usai

JABAR EKSPRES- Saat penulis WGA dan serikat aktor SAG-AFTRA melakukan pemogokan, Jeffrey Reddick, pencetus seri “Final Destination”, memberikan update mengenai sekuel “Final Destination 6”. Kabar ini diungkapkan dalam laporan dari Hollywood Reporter pada hari Sabtu (5/8) waktu setempat.

Reddick mengungkapkan bahwa film horor keenam dalam seri ini telah siap untuk diproduksi. Cerita dalam sekuel ini melanjutkan kisah mengerikan dari sekelompok teman yang berusaha menghindari kematian, tetapi terus dikejar oleh kehadiran tak terlihat yang mewakili Grim Reaper.

Namun, proses produksi saat ini terhambat oleh pemogokan yang tengah berlangsung. Produksi film ini akan dimulai setelah perselisihan selesai. Sebelumnya, sekuel kelima “Final Destination” dirilis pada tahun 2011.

Baca juga: 10 Penyanyi Hollywood yang Diharapkan Bisa Konser di Indonesia

Episode kelima mendapatkan tanggapan campuran, terutama karena klimaksnya yang tak terduga, di mana para karakter selamat dari kecelakaan pesawat Volée Airlines Penerbangan 180 dari film pertama.

Meskipun plot dari “Final Destination 6” masih dirahasiakan, Jeffrey Reddick memberikan petunjuk bahwa film ini akan mengambil pendekatan yang berbeda dari sekuel sebelumnya.

Baca juga: Benarkah Amber Heard “Ditendang” dari Hollywood?

Dalam wawancara dengan Perri Nemiroff, Jeffrey Reddick mengungkapkan beberapa wawasan menarik mengenai perubahan dan ekspansi dunia “Final Destination”. Ia menjelaskan bahwa film ini tidak hanya menambahkan dimensi baru, tetapi juga menyajikan cerita dari sudut pandang yang unik, memperluas alam semesta cerita.

“Film ini tidak hanya menambahkan lapisan lain. Film ini masuk ke dalam film dengan cara yang unik sehingga menyerangnya dari sudut yang berbeda. Ada perluasan alam semesta,” ungkap Reddick dalam wawancara tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan