Manga Kaiju No 8 Akan Diadaptasi Jadi Anime

JABAR EKSPRES- Pada Kamis, 3 Agustus 2023, seri manga Kaiju No. 8 yang ditulis dan diilustrasikan oleh Naoya Matsumoto merilis sebuah video untuk pengumuman adaptasi anime dan volume 10 yang akan datang.

Walaupun jendela rilis anime sedang dijadwalkan untuk tahun 2024, volume ke-10 dari seri manga aslinya akan mulai didistribusikan di Jepang pada Jumat, 4 Agustus 2023.

Video tersebut dirilis bersamaan dengan awal serangkaian teaser dan “laporan tindak lanjut” yang mengarah ke pengumuman yang direncanakan akan diumumkan pada hari Sabtu, 5 Agustus 2023. M

eskipun tidak pasti apakah pengumuman ini akan berfokus pada Kaiju No. 8, adaptasi anime No.8, atau serial manga orisinal, para penggemar berharap bahwa informasi yang akan datang akan terkait dengan adaptasi anime.

Namun, video promosi terbaru menampilkan versi live-action dari rupa monster utama, Kafka Hibino, lengkap dengan kostum dan atribut praktis. Versi live-action dari karakter Leno Ichikawa juga terlihat dalam video tersebut, dengan sebagian besar konten hingga saat itu berkaitan dengan proses pembuatan kostum Kaiju No. 8.

Baca juga: Siap-Siap Para Nakama! Catat Nih Tanggal Rilis Anime One Piece 1071, Gear 5 Luffy Bakal Mengguncang Internet!

Video promosi untuk Kaiju No. 8 dirilis hanya dua hari sebelum pengumuman terkait seri ini yang akan dilakukan pada Sabtu, 5 Agustus 2023. Pengumuman tersebut diperkirakan akan berkaitan dengan adaptasi anime Kaiju No. 8. Dengan jendela rilis anime pada tahun 2024, penggemar berharap untuk mendapatkan trailer teaser yang memberikan tambahan informasi tentang acara tersebut, terutama tanggal rilisnya.

Pertimbangan ini didasarkan pada fakta bahwa posisi cerita serial manga saat ini tidak memungkinkan pengumuman mengenai status atau perkembangan ceritanya. Arc Gelombang Kedua masih berlangsung, fokusnya pada pertarungan melawan berbagai kaiju bernomor, sehingga ada batasan informasi yang dapat diungkap dalam pengumuman tersebut.

Baca juga: Anime Boruto Kapan Ditayangkan Lagi? Ini Jawabannya!

Bab terbaru dari serial yang dirilis pada 3 Agustus juga mendukung hipotesis ini, menunjukkan pertempuran Soshiro Hoshina melawan Kaiju No. 12 yang masih berlangsung. Oleh karena itu, sangat mungkin bahwa pengumuman akan terfokus pada adaptasi anime dan mungkin memberikan jendela rilis yang lebih spesifik.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan