Prediksi Cerita Manga One Punch Man Chapter 190

JABAR EKSPRES- Antusiasme penggemar sangat besar dalam menunggu rilis One Punch Man chapter 190. Setelah kesalahan Atomic Samurai dalam mengidentifikasi King sebagai pendekar pedang terkuat, para fans penasaran tentang arah cerita selanjutnya.

Meskipun pencipta manga, Yusuke Murata, belum memberikan pembaruan tentang bab yang akan datang, bab-bab manga biasanya diterbitkan dua kali seminggu. Karena itu, harapannya adalah bahwa hal yang sama akan berlaku untuk bab berikutnya.

Bab sebelumnya menyajikan adegan di mana Atomic Samurai berhadapan dengan King dalam upaya menguji kekuatannya. Namun, King dengan cerdik berhasil menghindari pertarungan tersebut, dan Atomic Samurai mengajukan tes pemotongan apel sebagai alternatif.

Namun, King dalam keadaan terlalu lelah untuk bergerak, bahkan tak bisa mengeluarkan pedangnya. Ini menyebabkan Atomic Samurai berpendapat bahwa King memiliki refleks yang terlalu cepat untuk mengamati situasi.

Ada kemungkinan bahwa One Punch Man chapter 190 akan mengungkapkan Neo Heroes secara publik. Bab tersebut dapat menggambarkan pengenalan Neo Heroes kepada masyarakat luas. Mengingat jadwal biasanya, chapter ini diharapkan akan dirilis pada Kamis, 10 Agustus 2023, pada pukul 12 pagi JST.

Baca juga: Prediksi Cerita Manga Blue Lock Chapter 228

Pada umumnya, jadwal rilis manga diikuti dengan ketat. Namun, jika ada perubahan, biasanya mangaka seperti Yusuke Murata akan memberikan informasi melalui akun Twitter mereka kepada para penggemar.

Penggemar dapat membaca One Punch Man chapter 190 dalam bahasa Jepang melalui situs web Tonari no Young Jump yang dimiliki oleh Shueisha. Sedangkan, penggemar internasional harus menunggu sekitar seminggu setelah rilis resmi untuk membaca terjemahan bahasa Inggris di situs web resmi Viz Media.

Dalam One Punch Man chapter 189 yang berjudul “Blade Test”, Atomic Samurai menantang King untuk bertarung. Namun, King berhasil meyakinkan Atomic Samurai untuk membatalkan duel tersebut. Atomic Samurai masih ingin menguji kekuatan King dan mengusulkan tes pemotongan apel. Meskipun King awalnya setuju, dia terlalu lelah untuk menghunus pedangnya dan akhirnya pergi.

Baca juga: Manga Oshi No Ko Akan Rilis Chapter Edisi Spesial

Hal ini membuat Atomic Samurai terkejut karena King tampak terlalu cepat dalam menilai situasi. Atomic Samurai akhirnya mengakui King sebagai pendekar pedang yang lebih unggul dan kembali untuk melatih dirinya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan