Pulang Mediasi, Rendy Kjaernett Kecelakaan hingga Mobil Terbalik di Tol

JABAR EKSPRES – Kabar mengejutkan datang dari artis yang sedang viral dengan isu perselingkuhannya Rendy Kjaernett. Rendy mengalami kecelakaan tunggal hingga mobilnya terbalik dan airbagnya keluar di Tol Jatibening pada Senin (31/7) malam.

Dalam mobil yang mengalami kecelakaan tersebut, ternyata Rendy Kjaernett tak sendiri, dia bersama dengan istrinya Lady Nayoan yang menggugatnya cerai karena perkara perselingkuhan.

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan baru saja pulang dari menjalani mediasi bersama, sehingga mereka berada dalam mobil yang sama.

Kuasa Hukum Lady Nayoan Timoty Ezra Simanjuntak menceritakan kondisi keduanya setelah mengalami kecelakaan, dimana Rendy mengalami luka hingga berdarah-darah. Sementara Ledy Nayoan hanya memar-memar dibagian pinggang hingga kebawah.

“Mukanya Bu Lady aman, dari pinggang ke bawah aja memar-memar jadi masih dicek dokter lagi apakah memar tambah besar, apa nggak masih proses di situ,” ujarnya seperti dikutip dari detik.com Rabu (2/8)

Baca juga : Terbongkar! Pengakuan Rendy Kjaernett Akui Tato Wajah Syahnaz

Sementara keduanya langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan, karena darah terus menggucur dari tubuh Rendy.

“Pak Rendy yang mengalami berdarah-darah,” imbuhnya.

Timoty juga menjelaskan perihal kebersamaan pasangan yang sedang menjalani proses perceraian pada tahap mediasi ini. Selama ini keduanya hanya mediasi dengan pendeta secara terpisah sendiri-sendiri.

Sedangkan pada malam kejadian, keduanya menjalani mediasi bersama, dan memutuskan untuk berangkat bersama dalam satu mobil.

“Lagi bareng (Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett), karena posisinya lagi tahapan untuk mediasi berdua. Kemarin-kemarin kan mediasinya sendiri-sendiri dengan pendeta, sedangkan kali ini mediasi berdua. Ya itu, habis pulang dari situ,” pungkasnya.

Baca juga : Pengakuan Rendy Kjaernett, Beberkan Nyaman dan Baper dengan Syahnaz!

Sedangkan menurut Manajer Rendy Kjaernet, Ade Fauzan, kondisi terakhir keduanya setelah menjalani pemeriksaan dokter diketahui bahwa Lady Nayoan mengalami retak tulang iga sementara Rendy Kjaernett mengalami beberapa luka di bagian tangan, badan dan leher yang lecet akibat benturan.

Dari keterangan Ade, juga diketahui bahwa yang mengendarai mobil pada malam itu adalah Rendy. **

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan