Syahnaz dan Jeje Buka Suara Terkait Dugaan Selingkuh Syahnaz dengan Rendy Kjaernett, Begini Katanya

JABAR EKSPRES- Syahnaz dan Jeje akhirnya memberikan klarifikasi mengenai dugaan perselingkuhan yang melibatkan Rendy Kjaernett belakangan ini. Isu ini telah menjadi perbincangan hangat, dan kini pasangan Syahnaz dan Jeje memberikan klarifikasi.

Klarifikasi tersebut diunggah dalam video berdurasi empat menit di kanal Youtube mereka yang bernama “Jeje & Nanas Channel”. Dalam video tersebut, mereka mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan yang diberikan kepada keluarga mereka.

“Halo semuanya, kami ingin berbicara, kali ini kontennya sedikit berbeda. Kami ingin berterima kasih kepada semua yang telah memberikan dukungan kepada kami selama ini,” ungkap Jeje.

BACA JUGA: Venna Melinda Kembalikan Cincin Pemberian Ferry Irawan Meski belum Cerai

“Kami diam selama ini bukan berarti kami tidak menyelesaikan masalah kami. Kami diam juga karena kami ingin menyelesaikan masalah kami sendiri secara internal, karena setiap keluarga memiliki cara tersendiri untuk menyelesaikan masalahnya,” lanjut Jeje.

Dalam klarifikasi Syahnaz tersebut, Jeje juga berkomitmen untuk tidak mempermasalahkan rumah tangganya di depan umum. Mereka berdua juga berusaha untuk melakukan introspeksi diri.

“Bagi saya, setiap masalah keluarga harus diselesaikan bersama, dan kami berusaha agar keluarga lain tidak perlu tahu. Setiap keluarga pasti mengalami pasang surut, dan ada pertengkaran, tetapi di sini saya dan Nanas terus melakukan introspeksi diri. Saya juga melakukan introspeksi diri,” ungkap Jeje.

BACA JUGA: Kondisi Cak Nun Dinyatakan Membaik Setelah Dibawa ke Rumah Sakit, Diduga Kelelahan

Jeje juga menyatakan bahwa meskipun dia telah terluka karena Syahnaz selingkuh, dia tetap menganggap Syahnaz sebagai wanita mulia. Baginya, Syahnaz adalah ibu dari anak-anaknya.

“Bagi saya, di dunia ini ada wanita mulia, yaitu ibu saya yang telah melahirkan saya dan istri saya yang telah melahirkan anak-anak saya. Sejauh apapun, sebagai kepala keluarga dan imam dalam keluarga, saya harus menjaga nama baik istri saya,” tambah Jeje.

Selain itu dalam klarifikasi Syahnaz ia juga menjelaskan sangat menyesal dengan semua yang terjadi saat ini dan ingin menjadi lebih baik lagi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan