Terbongkar! Pengakuan Rendy Kjaernett Akui Tato Wajah Syahnaz

JABAR EKSPRES – Pengakuan mengenai tato misterius Rendy Kjaernett yang di duga merupakan wajah Syahnaz akhirnya terungkap kebenarannya! Rendy Kjaernett dengan jujur mengungkapkan bahwa tato yang di buatnya memang benar-benar menyerupai wajah Syahnaz.

Pengakuan mengejutkan Rendy kjaernett ini terungkap dalam sebuah podcast di YouTube bersama Denny Sumargo, menjadi momen kedua setelah konferensi pers yang kembali menarik perhatian publik.

Rendy Kjaernett mengaku bahwa tato wajah Syahnaz terletak di bagian belakang tubuhnya. Sebelumnya, Lady Nayoan telah mengungkap bahwa suaminya telah mengkhianatinya dan bahkan membuat tato wajah Syahnaz di tubuhnya.

Baca juga : Geger! Akun Twitter KAI Dibekukan, Ko Bisa Kena Disuspend Sih??

Namun, pengungkapan ini bukanlah hasil dari khayalan Lady Nayoan, karena Rendy Kjaernett sendiri mengakui kebenaran pernyataan tersebut.

Pengakuan Rendy Kjaernett tersebut terungkap pada menit ke-44 dalam podcast bersama Denny Sumargo. “Iya, benar. Bukan dia (Lady Nayoan), valid,” ungkap Rendy Kjaernett seperti di lansir dari YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo pada Minggu (2/7/2023).

Pernyataan Rendy Kjaernett ini membuat Denny Sumargo terkejut. Ia tidak menyangka bahwa Rendy Kjaernett akan nekat membuat tato wajah Syahnaz hanya karena cinta.

Tato wajah Syahnaz tersebut kemudian di akui oleh Rendy Kjaernett sebagai bentuk obat atas rasa sakitnya. Pengakuan ini semakin mengejutkan Denny Sumargo. Ia tidak dapat memahami apa yang ada dalam pikiran Rendy Kjaernett untuk membuat tato di tempat tersebut. “Apa yang ada di otakmu? Pergi membuat tato di sana,” tanya Denny Sumargo.

Namun, Rendy Kjaernett menjelaskan bahwa tato wajah Syahnaz adalah cara baginya untuk mengatasi rasa sakit yang di rasakannya. “Sakit, obat. Saya hanya berpikir bahwa ini adalah obat bagi saya,” ungkapnya. Jawaban Rendy Kjaernett ini membuat Denny Sumargo tercengang. Berkali-kali ia menanyakan kebenaran mengenai tato tersebut.

Selain itu, Rendy Kjaernett juga mengakui bahwa ia memiliki perasaan khusus terhadap Syahnaz. Hal inilah yang mendorongnya untuk membuat tato wajah Syahnaz di bagian belakang tubuhnya. “Saya juga memiliki perasaan, tentu saja. Jadi, ya, begitulah,” tambahnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan