Duit Saku Nambah Terus! Main Game Bisa Dapat Rp 50 Ribu Saldo DANA Gratis

JABAR EKSPRES – Nih buat kalian yang lagi cari cara dapet penghasilan tambahan atau buat keperluan sehari-hari. Ada satu aplikasi yang bisa ngebantu banget, loh! Gak perlu undang-undang teman segala, cukup main game 10 menit sampai 1 jam aja, kalian bisa dapetin saldo DANA gratis sekitar Rp50 ribu sampe Rp100 ribu setiap harinya, dan gak perlu keluar rumah lho!

Namanya Coin Pop, aplikasi penghasil uang yang bisa di-download di HP Android atau iPhone. Jadi begini, kalian main dan selesaikan aja game-game yang ada di aplikasi ini. Setelah itu, kalian bakal dapetin poin yang bisa dituker jadi uang tunai.

Emang deh, Coin Pop ini aplikasi buatan Coin Pop Company yang udah terbukti membayar. Banyak banget yang udah download di Google Play Store, udah lebih dari 10 juta orang, dan ratingnya 4,3 gitu.

Baca Juga: Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Dari Link DANA Kaget Berikut!

Dengan main game seru yang ada di Coin Pop, kalian bisa dapetin saldo DANA gratis. Pilih aja game puzzle, arcade, atau permainan strategi, sesuai selera kalian. Setiap selesai main, kalian bakal dapetin koin yang bisa dituker dengan saldo DANA gratis. Kalo males main, masih ada cara lain kok, misalnya nonton video, isi survei, atau undang teman buat dapetin uang tambahan.

Yang seru lagi, selain DANA, koin-koin dari aplikasi ini bisa juga kalian cairin lewat GoPay, OVO, atau bahkan langsung ke rekening bank.

Tapi inget ya, buat nge-tarik uang tunai dari Coin Pop, kalian harus ikutin syarat dan ketentuan yang berlaku. Kalian bisa pake PayPal atau aplikasi lain yang ada di Coin Pop.

Pokoknya, aplikasi Coin Pop ini oke banget buat dapetin penghasilan sambil main game. Cuma, tetap berhati-hati ya kalo mau download, pastiin aja kalian pake versi asli dari Google Play Store atau App Store biar aman. Kalo versi modifikasi, siapa tahu gak aman. So, coba aja yang asli, selamat mencoba!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan