Prediksi Cerita Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 4

JABAR EKSPRES- Episode 4 season 2 Anime Jujutsu Kaisen dijadwalkan tayang perdana pada Kamis, 27 Juli 2023 (waktu Jepang). Simak prediksinya di sini.

Di episode ini, Suguru Geto yang putus asa dan trauma harus melawan Toji Fushiguro, sementara Satoru Gojo tampaknya tidak ada dalam kondisi untuk membantu. Penggemar khawatir tentang apakah Geto memiliki keterampilan untuk menghadapi Toji atau bahkan mengalahkannya sepenuhnya.

Episode ini akan ditayangkan di jaringan lokal Jepang pada pukul 23:56 Waktu Standar Jepang (JST) pada Kamis, 27 Juli 2023.

Baca juga:  Link Nonton Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 2

Bagi penggemar internasional, episode ini akan dirilis pada hari Kamis, tetapi ada kemungkinan kecil beberapa wilayah internasional akan mendapatkannya pada Jumat pagi sesuai dengan zona waktu masing-masing.

Dalam episode sebelumnya, Gojo dan teman-temannya menikmati waktu mereka di Okinawa setelah menyelamatkan Misato Kuroi. Namun, saat mereka kembali ke Tokyo, pertarungan antara Gojo dan Toji dimulai dan Gojo tampaknya kalah.

Baca juga: Jujutsu Kaisen Ada Gamenya! Ini Dia Jujutsu Kaisen Cursed Clash

Prediksi untuk episode 4 adalah fokus pada pertarungan antara Geto dan Toji yang tak terelakkan. Geto, yang marah atas kematian Amanai dan dugaan kematian Gojo, akan melakukan pertarungan ini dengan sungguh-sungguh.

Namun, pratinjau juga menampilkan Gojo, mungkin menandakan kembalinya dia di episode mendatang. Mungkin kita akan melihat Gojo dan Geto bersama-sama menghadapi Toji sebentar.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan