Prediksi Cerita Anime Reborn as a Vending Machine Episode 4

JABAR EKSPRES- Anime Reborn as a Vending Machine episode 4 dijadwalkan rilis pada 26 Juli, dan banyak orang yang menantikannya. Petualangan Lammis dan Boxxo di desa di episode 3 berakhir dengan baik, dengan orang-orang melakukan banyak pembangunan kembali dalam prosesnya. Namun, episode berikutnya menjanjikan sedikit lebih banyak.

Serial ini mendapat sambutan positif sejauh ini, dan orang-orang berharap Reborn as a Vending Machine episode 4 akan berlanjut ke arah itu. Kombinasi humor dengan kiasan isekai klasik yang aneh dari sebuah karakter di dunia lain telah memberikan keuntungan bagi serial ini sejauh ini.

Seperti yang telah disebutkan, Reborn as a Vending Machine episode 4 akan dirilis pada 26 Juli. Episode 3 dirilis pada 19 Juli, sehingga akan melanjutkan tren episode sebelumnya yang keluar tujuh hari setelah yang terbaru. Hingga artikel ini ditulis, belum ada informasi mengenai kapan episode 4 akan dirilis.

Baca juga: Prediksi Cerita Anime Bungo Stray Dogs season 5 Episode 3

Episode 3 menunjukkan banyak petualangan Lammi dan Boxxo di desa, dengan yang terakhir membantu pemilik saudara laki-laki. Ada banyak adegan tentang bagaimana desa telah dibangun kembali dan hubungan Lammis dan Boxxo semakin berkembang, dengan mantan menolak untuk menjualnya ketika dia mendapat tawaran.

Penggemar di Jepang dapat menonton serial ini di Tokyo MX, salah satu jaringan paling populer di negara mereka dan di mana serial anime paling terkenal ditampilkan. Sementara itu, sebagian besar orang di seluruh dunia dapat menonton Reborn as a Vending Machine episode 4 di Crunchyroll, platform streaming anime terbesar dalam bisnis ini.

Baca juga: Link Nonton Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 2

Episode baru-baru ini menunjukkan orang-orang tertarik untuk membeli Boxxo, yang ditolak Lammis. Namun, episode selanjutnya menunjukkan bahwa orang akan menculik Boxxo, dan Lammis harus menyelamatkannya. Hal ini akan menimbulkan banyak konfrontasi dalam prosesnya, sehingga memperkuat ikatan yang telah dikembangkan oleh kedua karakter ini dalam cerita ini .

Sementara itu, episode 4 juga akan menampilkan lebih banyak orang yang tertarik untuk mendapatkan Boxxo melalui segala cara yang diperlukan, termasuk Shui, salah satu foil utama di episode ini. Boxxo menjadi terkenal di seri ini karena kemampuan penjualnya. Sekarang, dia dan Lammis harus berurusan dengan konsekuensi dari itu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan