Lagi Lagi! Geng Motor di Sukabumi Serang Penjual Nasi Goreng

JABAR EKSPRES – Aksi teror jalanan kembali terjadi di Kota Sukabumi, aksi tersebut terjadi pada Selasa, 25 Juli 2023 di Lembursitu, Kota Sukabumi.

Dalam aksi teror yang terjadi pada malam itu menimpa seorang pedagang nasi goreng. Aksi tersebut terjadi sekitar pukul 21.00 WIB.  Hal tersebut diungkap oleh Adrian (19) yang kebetulan sering nongkrong di area tersebut. Dirinya menuturkan awal mula bagaimana kronologi itu terjadi.

“Awalnya sedang nongkrong di warung kopi termasuk tukang nasi goreng yang jadi korban. Namun ada yang datang menanyakan kepada tukang nasi goreng itu, ‘liat orang yang sedang nongkrong di Alfamart ga?’, jawab tukang nasi goreng gatau. Terus, tiba-tiba pelaku langsung mengayukan alat yang dibawanya. Awalnya korban akan di bacok di bagian punggung, namun karena reflek dia menghindar. Alhasil, dia terjatuh dan terbacok di bagian kaki,” ungkap Adrian.

Senada dengan hal tersebut Kapolsek Lembursitu, AKP Agus Suherman membenarkan adanya kejadian itu.

BACA JUGA: Salip Truk di Sebelah Kiri, Pemotor di Sukabumi Tewas Terlindas

“Betul ada kejadian. Bermula dari informasi masyarakat bahwa ada pembacokan dan para pelakunya itu gerombolan bermotor. Korban sedang ngopi duduk di sana kurang lebih empat orang, dua orang membawa sajam dan langsung menyerang mereka,” jelasnya.

Sambung Agus, berdasarkan keterangan yang dihimpun, pelaku berjumlah kurang lebih tujuh orang dengan mengendarai tiga motor yang datang dari arah Kabupaten menuju Kota Sukabumi.

“Pelakunya datang dari arah Kabupaten menuju Kota Sukabumi, kurang lebih ada tujuh orang, yang turun dua orang bawa sajam,” terangnya.

Sampai saat ini, Polisi masih melakukan penyelidikan dengan mengumpulkan sejumlah barang bukti dan memeriksa beberapa saksi yang ada di lokasi.

“Langkah kita melakukan penyelidikan, mencari saksi, mencari barang bukti termasuk menyusuri CCTV sepanjang jalur untuk dugaan geng motor masih kita dalami,” pungkasnya. (Mg9)

BACA JUGA: MPLS Regang Satu Nyawa, Polres Sukabumi Ungkap Kronologinya!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan