Masuk ke Pasar Eropa, Wottan Rilis Skutik Storm-X

JABAR EKSPRES- Wottan, produsen sepeda motor roda dua asal Spanyol, kembali meluncurkan seri maxi-skuter terbarunya yang dinamai Storm-X, yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan pasar skutik di Eropa.

Wottan bekerja sama dengan merek China, China Taro, dalam menghadirkan Storm-X dengan pilihan yang tangguh dan praktis, cocok bagi para pemula maupun pengendara berpengalaman, berkat mesin 125cc yang sesuai dengan lisensi A1. Informasi ini disampaikan oleh Ride Apart pada Senin (17/7).

Storm-X memiliki desain bergaya petualangan yang mirip dengan saingannya, seperti Honda AD160 dan Peugeot XP400. Meskipun begitu, pabrikan Spanyol ini belum memberikan penjelasan yang lebih mendalam mengenai motor terbaru ini.

Baca juga: BMW Luncurkan Sepeda Motor Listrik CE 02, Ini Tampilan dan Speknya!

Skuter Storm-X menawarkan desain kokoh dengan ground clearance yang lebih tinggi daripada pesaingnya. Tampilan bodyworknya juga mengedepankan kesan sporty dengan banyak sudut, memberikan estetika yang sporty dan menciptakan ilusi ukuran yang menarik.

Mesin satu silinder berpendingin cairan berkapasitas 125cc pada Storm-X mampu menghasilkan tenaga sebesar 14,6 Hp, sehingga dianggap mampu memenuhi kebutuhan mobilitas para pengendara di Eropa.

Baca juga: Tips Beli Motor Bekas Serta Kekurangan dan Kelebihannya

Storm-X juga dilengkapi dengan komponen seperti garpu teleskopik pada bagian depan, sistem pengereman cakram depan dan belakang. Namun, informasi mengenai penggunaan teknologi ABS belum dapat dikonfirmasi.

Skuter tipe maxi semakin populer di seluruh Eropa dan Asia dalam beberapa tahun terakhir. Banyak penduduk kota yang menghargai kenyamanan skuter untuk penggunaan sehari-hari, dengan kemampuan touring jarak jauh yang mirip dengan sepeda touring ukuran penuh.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan