Cek di Sini! Spesifikasi Realme 11 Pro+ 5G

JABAR EKSPRES- Realme Indonesia baru-baru ini meluncurkan seri ponsel pintar terbarunya, yaitu Realme 11 Pro Series 5G, untuk konsumen di Indonesia. Ponsel ini hadir dengan sejumlah pembaruan teknologi kamera dan ruang penyimpanan yang besar.

Salah satu fitur unggulan dari seri Realme 11 Pro+ 5G adalah penggunaan sensor kamera 200MP 4x SuperZoom, yang diklaim sebagai ponsel pintar pertama di dunia yang mengusung teknologi tersebut. Hal ini akan memberikan pengalaman fotografi yang luar biasa bagi penggunanya.

Realme 11 Pro+ 5G menjadi yang pertama menggunakan teknologi kamera 200MP 4x SuperZoom. Dengan dukungan direct output 200MP, ponsel ini memiliki piksel tertinggi di industri smartphone, sehingga menghasilkan lebih banyak detail dan gambar yang lebih jernih dan tajam.

Baca juga: Hp Realme Narzo 60 Pro: AMOLED 120Hz dan Kamera 100 MP!

Penting juga untuk dicatat bahwa Realme 11 Pro+ 5G tidak lagi mengandalkan teknologi zoom digital tradisional yang mengorbankan sebagian piksel saat memperbesar gambar, yang bisa menurunkan kualitas foto. Sebaliknya, ponsel ini menggunakan teknologi In-sensor zoom yang memanfaatkan karakteristik piksel tinggi untuk mengganti mode sensor saat melakukan pembesaran, sehingga menghasilkan jumlah piksel yang sama dengan segmen fokus yang berbeda.

Dalam mode 2x, sensor akan beralih ke mode 4-in-1 50MP dan memilih mode 12,5MP di bagian tengah sensor untuk menghasilkan foto 2x 12,5MP. Sementara dalam mode 4x, sensor akan beralih ke mode direct output 200MP dan memilih output 12,5MP di bagian tengah sensor untuk menghasilkan foto 4x 12,5MP.

Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan teknologi OIS tingkat hardware dan Four-axis Anti-shake Algorithm untuk memaksimalkan data dari sensor giroskop dan sensor akselerasi.

Baca juga: Realme Pad 2 Akan Rilis di India, Simak Bocorannya di Bawah Ini!

Ponsel pintar ini juga menyajikan fitur Auto-zoom yang dapat mengidentifikasi area klik pengguna dan cerdas mencocokkan area komposisi untuk menghasilkan foto dengan komposisi yang ideal.

Tak hanya itu, Hp ini  juga memiliki fitur Moon Mode, yang merupakan fitur pertama kali hadir di produk Realme, memudahkan pengguna untuk mengambil foto bulan dengan mudah.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan