Selebritis AS Dylan Sprouse dan Barbara Palvin Menikah di Hungaria

JABAR EKSPRES- Kabar gembira datang dari pasangan selebritas asal Amerika Serikat, yaitu Dylan Sprouse dan Barbara Palvin, yang baru saja resmi menikah di Hungaria pada akhir pekan lalu.

Seperti yang dilaporkan oleh People.com pada Selasa (18/7), upacara pernikahan berlangsung di Hungaria, tempat kelahiran Barbara Palvin, dan diadakan di sebuah gereja di luar Budapest.

Beberapa foto yang diunggah oleh Barbara Palvin di akun Instagram pribadinya dan oleh Vogue Weddings memperlihatkan momen bahagia pasangan tersebut. Dalam foto-foto tersebut, Dylan Sprouse dan Barbara Palvin terlihat mengenakan pakaian pengantin. Selain itu, ada juga foto-foto saat mereka keluar dari gereja dengan bergandengan tangan dan menari bersama.

Baca juga: Viral di TikTok Pria Menikah dengan Bocah yang Ditemui Ketika KKN 11 Tahun Lalu

Unggahan tersebut juga menyertakan keterangan yang menyatakan bahwa kini Sprouses resmi menjadi pasangan suami istri. Selamat kepada Barbara Palvin dan Dylan Sprouse yang telah menikah di Hungaria, negara asal Palvin, dan di tempat keluarga Palvin, dikelilingi oleh keluarga dan teman-teman. Unggahan tersebut dibagikan pada Rabu pagi pukul 03:00 WIB.

Terkait rencana pernikahan selanjutnya, Barbara dan Dylan berencana untuk merayakan pernikahan yang lebih besar di California pada musim gugur mendatang. Awalnya, acara di Hungaria direncanakan lebih intim, tetapi akhirnya mereka memiliki 115 tamu karena banyaknya undangan yang ingin hadir dalam hari istimewa mereka.

Baca juga: Akibat Terlalu Lama Jomblo, Seorang Wanita Brasil Menikah dengan Boneka Kain

Sebelumnya, pasangan ini telah mengumumkan pertunangan mereka pada bulan Juni melalui sebuah wawancara, sementara proses pertunangan sebenarnya berlangsung pada bulan September tahun sebelumnya. Mereka berdua menyatakan bahwa tidak merasa perlu untuk sepenuhnya transparan tentang hubungan mereka kepada publik, ingin menyimpan momen-momen pribadi untuk diri mereka sendiri, dan melakukannya sesuai waktu mereka bersama.

Barbara Palvin dan Dylan Sprouse pertama kali bertemu di sebuah pesta pada tahun 2017, namun mereka mulai menjalin hubungan asmara pada tahun 2018. Hubungan mereka menjadi resmi ketika Barbara mengunggah foto bersama Dylan di akun Instagram pribadinya pada ulang tahun Dylan pada tahun tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan