Film Animasi The Monkey King Akan Tayang di Netflix, Ini Bocorannya!

JABAR EKSPRES- Netflix, penyedia layanan hiburan, akan merilis film animasi terbarunya yang terinspirasi dari cerita rakyat China berjudul “The Monkey King”. Film ini dijadwalkan tayang perdana pada tanggal 18 Agustus 2023.

Proyek animasi ini diproduksi oleh sineas legendaris Hong Kong, Stephen Chow, sebagai produser eksekutif, dan disutradarai oleh Anthony Stacchi. Informasi tersebut dikonfirmasi oleh keterangan pers Netflix yang diterima di Jakarta pada hari Selasa.

Film “The Monkey King” akan menampilkan beberapa aktor terkenal sebagai pengisi suara karakter-karakternya, antara lain Jimmy O. Yang, BD Wong, Jolie Hoang-Rappaport, dan Stephanie Hsu. Selain itu, terdapat juga penampilan dari Nan Li, Bowen Yang, Jo Koy, Ron Yuan, Hoon Lee, Andrew Kishino, dan Sophie Wu.

Baca juga: Simak Sinopsis Drakor King The Land Episode 9 yang Sudah Tayang di Netflix

Netflix menggambarkan “The Monkey King” sebagai film komedi penuh aksi yang mengikuti petualangan seekor monyet penuh karisma dan rekannya, yaitu Tongkat Ajaib.

Dalam film ini, kedua karakter tersebut melakukan perjalanan penting untuk melawan 100 makhluk jahat, Raja Naga yang eksentrik, dan musuh terbesar mereka, yaitu ego sang monyet. Dalam perjalanan tersebut, sang monyet bertemu dengan seorang gadis desa yang menunjukkan bahwa tindakan-tindakan kecil pun bisa membawa perubahan di dunia.

Baca juga: Agensi Bantah Lee Jung Jae Ikut Proses Casting Squid Game 2

Netflix telah merilis cuplikan video atau trailer “The Monkey King” melalui kanal YouTube resminya pada hari Selasa. Cuplikan tersebut menampilkan sang Raja Monyet yang percaya diri dan lihai beraksi dengan Tongkat Ajaib.

Dengan keyakinan dirinya untuk layak bersanding bersama para dewa kekal, Raja Monyet harus menang dalam pertarungan melawan 100 makhluk jahat. Petualangan ini membawanya bertemu dengan seorang gadis yang kemudian menjadi asisten dalam menuntaskan misinya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan