Asus ROG Ally Resmi Rilis di Indonesia, Cek Spesifikasi Gahar dan Harganya

JABAR EKSPRESAsus secara resmi meluncurkan ROG Ally di Indonesia dengan harga yang terjangkau, meskipun spesifikasinya menarik perhatian.

“Kini hadir di Indonesia, mari kita sambut ROG Ally, konsol game portabel terkuat. Terima kasih,” ucap Jimmy Lin, Direktur Regional Asus Asia Tenggara, saat acara peluncuran di Hotel Pullman Central Park, Jakarta Selatan, pada Jumat (14/7/23).

Baca juga : MoreFun Studios Rilis Game Arena Breakout Secara Global

Spesifikasi ROG Ally

ROG Ally memiliki spesifikasi yang menarik, dengan prosesor AMD Ryzen Z1 Series terbaru, RAM LPDDR5 16 GB 6400Mz, dan penyimpanan NVMe M.2 2230 PCIe Gen 4 sebesar 512 GB.

Dengan dukungan dari GPU Laptop GeForce RTX 4090, para gamer dapat menikmati game AAA dengan resolusi 4K, ray tracing, dan DLSS3.

Untuk menjaga suhu tetap dingin saat bermain game, konsol ini di lengkapi dengan sistem pendingin bernama ROG Zero Gravity Thermal System.

ROG Ally juga di lengkapi dengan layar Full HD 120Hz dan dukungan teknologi FreeSync Premium. Yang memungkinkan para pemain bermain game tanpa lag.

Layar konsol portabel ini juga memiliki kecerahan hingga 500 nits, sehingga nyaman di gunakan di lingkungan yang terang.

Selain itu, ROG Ally memiliki desain yang ringan dan ergonomis. Dengan berat 608 gram, konsol ini mudah di bawa dalam tas atau ransel.

Baca juga : Hati-hati! Penjahat Siber Mengintai Pengguna Threads

Harga ROG Ally

Yang menarik, meskipun menawarkan spesifikasi yang gahar, ROG Ally di tawarkan dengan harga yang terjangkau.

Frank Wang, Manajer Pengembangan Bisnis Asus Indonesia, mengungkapkan langsung harga produk tersebut. “Harganya Rp 11.299.000 (untuk Asus ROG Ally Z1 Extreme),” ungkap Frank.

Sementara itu, Asus ROG Ally yang di tenagai oleh AMD Ryzen Z1 akan segera hadir di Indonesia dengan harga yang lebih terjangkau, yakni Rp 10.099.000.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan